Si kecil Ingin masuk Youtube

Assalaamu'alaikum, Bila kemarin lusa saya bercerita tentang Blogger kecil yang suka meniru gaya ayahnya waktu nge-blog sekarang saya mau sedikit berbagi cerita lagi yaitu Si kecil Ingin masuk Youtube. si kecil siapa lagi ini yang mau diceritakan ?, ya tentu saja masih si kecil nan lucu putri adminnya RuangSharing ini...hehe.

Pertama perkenalkan dulu, Putri saya ini anak kedua saya yang cantik, imut-imut bukan amit amit lho. namanya Najwa Afra Az Zahra yang kerap dipanggil Rara / Najwa. kalau yang kemarin di postingan itu anak pertama saya si Alfa yang suka nge-blog. Si kecil najwa masih berumur 2,5 tahun, walau ayahnya nggak suka nyanyi si kecil 'cabe rawit' banget kalau pas pegang mic, maunya nyanyi terus gak berhenti-berhenti, sampai nggak kenal siang malam nyanyi terus.

Karena sering saya perlihatkan anak-anak kecil bernyanyi di youtube si Najwa kelihatannya mulai ingin 'diabadikan' di layar youtube. kemarin tiba-tiba saya disuruh pegang HP, untuk apa?, kata si najwa dia mau direkam terus dimasukkan ke youtube..ckckck. tanpa menolak permintaannya langsung saja saya sambar HP jadul dimeja dan mulai aksi kameramen amatiran ' made in' KangFarhan...haha. Ada 4 rekaman yang berhasil saya bidikkan sewaktu Najwa menyanyi, salah satunya seperti yang di bawah ini.



Nah itu penampakan si kecil Najwa yang ingin tenar di Youtube, yahhh maklum masih kecil...hehe. Mungkin itu dulu ya cerita saya hari ini. mumpung masih pagi adminnya mau kerja nyabut rumput dulu buat jajan si kecil...hehe. Wassalam.
Previous
Next Post »

13 comments

  1. Wah bagus tu kak, semoga ja dedek najwa jika besar kelak menjadi artis kayak di TV-TV ya ?

    ReplyDelete
  2. Waahhh, bisa-bisa terkenal itu kang, siap-siap jadi artis cilik.. Hahaha...

    ReplyDelete
  3. udah keliatan tuh kang...bakat calon biduanita dari sikecil Nazwa... :)

    Dan...selamat ya kang ...udah sempurna nih jd seorang bapak...
    coz mempunyai putra dan putri yg lucu sama pinter2... :)

    ReplyDelete
  4. bisa ikutan acara di sctv yang di pandu host Uya tuch atau Indonesia Mencari Bakat...eh videonya sudah diupload ke youtube nggak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..udah tak upload bang...narsis abis si kecil...haha

      Delete
  5. waduhh, kompi saya kali ini belum bisa buka videonya. penasaran! hehe

    ReplyDelete
  6. oh iya Kan, salam buat Najwa ya, semoga kelak menjadi anak shalih dan hebat. aamiin.

    ReplyDelete
  7. hebat itu kang, kecil-kecil sudah ada jiwa entertain.. tinggal dilatih terus aja bakatnya. hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... wah bapaknya ngk bisa nglatih ni gmana..bpaknya ngk bakat nyanyi lho..haha

      Delete
  8. youtubenya sendat sendat, pasti kesalahan bukan pada modem saya nih...hehehe
    anak anakku juga banyak banget yang seneng narsis, cuman sedikit yang di youtube kan, penting padahal mah untuk mupuk rasa Pede mereka.
    sip kang...lanjutkan

    ReplyDelete

Partner Site