Belum muncul juga update PR juni 2013

Assalaam'alaikum, setelah kemarin posting tentang harapan dapat pagerank bulan ini ( juni 2013 ) dan belum nongol juga update PR-nya dari si empunya si mbah google maka mumpung masih hangat topik pagerank-nya nggak salah juga si admin ingin mengulang harapan itu, kok belum muncul juga update PR juni 2013 ini ?, jadi nggak sabar...hehe.

Bukannya saya keburu nafsu untuk mengetahui apa benar kata master SEO bila sering update artikel maka PR bisa naik, tapi memang saya ingin sekali melihat blog kesayangan ini dihiasi oleh widget PR yang angka PR-nya bisa menjadi penyemangat tersendiri untuk lebih getol dalam memberikan posting yang bermanfaat bagi sobat blogger. tentu harapan seperti itu sah-sah saja bagi blogger yang setiap harinya berkutat dengan dunia blog.

Mengharap pagerank yang lebih tinggi juga dapat memicu kinerja dan 'nafsu' untuk lebih meningkatkan kualitas blog di mata mesin pencari, bagaimana tidak, bila suatu blog yang sudah lama nge-blog dengan intensitas tinggi memberikan postingan akan terpuruk dari angka PR yang dihadiahkan mesin pencari, maka hal tersebut bagi sebagian blogger akan sangat 'membosankan' tentunya. PR yang tinggi semakin membuat nilai sang blogger juga naik popularitasnya di mata blogger lain dan itu tidak dipungkiri lagi.

harapan untuk blog dengan PR tinggi tentunya tidak serta merta dan instan cara dapatnya. banyak blogger yang mempelajari berbagai teknik SEO untuk mendongkrak popularitas blognya, ada juga yang tidak tahu menahu bab SEO tapi popularitasnya tinggi karena bobot artikelnya yang disukai pembaca, dan masih banyak lagi seluk beluk keinginan dan cipta daya insan blogger dalam aksi ngeblog-nya.

Sekali lagi admin ruang sharing ini masih terus menunggu dan berharap akan mendapatkan PR update yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan saya juga mendo'akan nantinya para blogger yang rajin posting akan dapat hadiah PR juga. aamiin. wassalam.
Previous
Next Post »

31 comments

  1. saya do'akan mudah-mudahan PR nya terus bertambah sob,,

    *Salam*

    ReplyDelete
  2. iya nih kang, saya juga harap-harap cemas, naik kelas ga yah hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cemas-cemas penuh harap ya mas...hehe

      Delete
  3. Wah, masih setia menunggu akang ini. Hahayy
    Ane masih berharap ada hadiah dari Gugel buat blog baru ane kang. Hihihi.. :D

    ReplyDelete
  4. saya mendoakan semoga blog rekan-rekan naik kelasnya, blog kang farhan juga naik 2 strip deh,amiin.
    semoga saja indah akhir penantiannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seindah hari penantian ya mas...haha

      Delete
    2. hari pelaminan juga indah kok mas, hehe

      Delete
  5. Hmmm... tunggu aja Mas, semoga segera...

    ReplyDelete
  6. mungkin akhir bulan Juni atau Awal bulan Juli baru Update Pageranknya Sob,,yang sabar saja yaa menunggunya Sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas putra...ekstra sabar nih...

      Delete
  7. Bener tuh gan, bete dari awal blog ane masih PR 0

    ReplyDelete
  8. hahay... kang farahn nunggui update pagerank ya... sabar bang.. pasti akn datang juga tuh....

    ReplyDelete
  9. Kalau blog saya diupdate atau tidak PR-nya sepertinya masih tetap 0 :D

    ReplyDelete
  10. bentar lagi naik tu ranking,,yang penting update terus,,salam kenal

    ReplyDelete
  11. gak sabar juga gue bang heheh...smoga naik PRnya yahh :D


    komen back yeee

    ReplyDelete
  12. mudah-mudahan PR blognya semakin ok pal,

    ReplyDelete
  13. saya gak terlalu berharap sih, soalnya akhir2 ini jarang update. hehe

    semangat kang, semoga page rank nya bertambah :D

    ReplyDelete
  14. saya juga pengin blog kesayangan saya ini dapet pagerank. punya saya masih 0, :D blogwlking saja sambil menunggu gan

    ReplyDelete
  15. Googlenya lagi galau Om, makanya terlambat Bulan nih updatenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. segalau hatiku menunggu update mbak...hahayyyyy

      Delete
  16. Ikut nambah artikel perhari ahh,, manatau kejatuhan PR,, hahahaa

    ReplyDelete
  17. brarti kalo kaya blog ane walaupun dah pagerank 2 ini juga harap2 cemas ya kang soale jarang posting

    ReplyDelete
  18. wkwkwkwk belum ada berita ya kang...ane doakan semoga naik peringkat biar lebih rajin ngeblognya, karena pr yang tinggi akan menuntut kita untuk lebih giat dan tekun mengelola blog (update) agar tetep terjaga eksistensi blog itu sendiri

    ReplyDelete
  19. denger rumor katanya update PR bulan Juli Mas. semoga blog kita bisa naik..Amiin

    walau nggak naik asal jangan turun aja PR nya..hehe

    ReplyDelete
  20. bener mas..jadi deg2 an nunggunya. naik ato malah turun pageranking nya :D

    ReplyDelete
  21. Sabar ajah deh Kang.....optimis ajah dapat PR. Jangan gelisah seperti menanti kekasih tak kunjung datang yah? ekekeke

    ReplyDelete
  22. Iya nih gan, dah tek tunggu-tunggu tapi belum juga update. udah gak sabar je :D

    ReplyDelete
  23. Saya juga nunggu update PR dag-dig juga ini berapa raihan PR kali ini.

    ReplyDelete

Partner Site