Fenomena PKS yang menakjubkan

Assalaamu'alaikum, Pemilu 2014 yang sudah berlangsung aman dan tertib di negara kita tercinta Indonesia sudah nampak di 9 april 2014. Pada Pemilu Legeslatif ini ada hal yang menurut admin Ruangsharing jadi tertarik untuk mengangkat tulisan ini yaitu Fenomena PKS yang menakjubkan. Menakjubkan menurut kacamata saya pribadi dan menakjubkan menurut penilaian sistematis dan logis dari para sosok terpelajar seperti Kandidat Doktor, Ilmuwan, Insinyur, Sastrawan, Akademisi dan banyak lagi Para Pemikir-pemikir Dunia yang menangkap fenomena PKS ini.

Dari kacamata saya pribadi PKS yang merupakan partai dakwah ini sungguh-sungguh tahan banting dan hebat. Hebat dari segi mesin Partai sampai kaderisasi ke akar-akarnya. Karena ketangguhan dan pantang menyerah inilah PKS dengan sokongan Kader yang militan tampak bak Pendekar yang tidak takut mati walaupun dikeroyok dari sisi manapun. 

Saya tertarik dengan kutipan dari M. Herawati (Dosen jurnalistik di Bandung, sedang mengikuti program doktoral di Inggris), dalam salah satu tulisannya beliau berucap " Pergilah ke berbagai negara, hadir dalam berbagai pengajian lokal, maka akan bertemu dengan para kader PKS. Mereka calon master, calon doktor dari berbagai bidang keilmuan. Sebagian lagi doktor-doktor lulusan luar negeri yang sedang kontrak kerja dengan perusahaan asing dan menetap di negara tersebut. Mereka hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat. Doktor, tapi guru iqra. Doktor tapi pengasuh grup anak-anak dalam kegiatan bersama.", "Berbagai dusta dan berita miring tentang PKS sedang banyak beredar. Jawabku, Allah Maha Tahu. Wa makaru wa makarallahu, wallahu khairul makirin. Allah tahu apa yang terjadi sesungguhnya. "Saya wartawan yang juga dosen jurnalistik. Dari sejak menjadi mahasiswa, saya dididik untuk berdiri hanya di atas kebenaran, di atas semua golongan. Bukan berdiri di atas kepentingan satu kelompok, misalnya PKS.Dengan demikian, saya bersaksi, ada begitu banyak kebaikan di dalam PKS. Semoga Allah berkahi, Allah lindungi, Allah terima amal kebaikan mereka, orang-orang yang bekerja dalam diam, jauh dari sorotan media.Saya saksikan pengorbanan harta yang tak masuk di akal dari mereka yang di sana, untuk meninggikan agama-NYA. Saya saksikan, malam-malam bertanggang, malam yang tidak dihiasi dengan tidur, yang mereka jalani untuk mencari solusi persoalan terdekat yang menjadi bebannya."

Bagi sobat yang membaca artikel saya disini mungkin bertanya-tanya, mungkin admin Ruangsharing adalah salah satu kader PKS atau sebongkah pertanyaan lain yang menyelinap di hati sobat blogger. Tapi, Saya Pribadi memang dari awal sudah salu dan memprediksi ( kayak dukun saja..hehe ) apa dan bagaimana perjalanan Partai dakwah yang satu ini, yang santun dalam menanggapi berbagi cercaan dan hinaan di berbagai media sosial dan masyarakat. Mereka kerja nyata tidak ingin ter-ekspos media agar tidak menjadi Riya'. Itu yang menyebabkan saya jatuh cinta sampai menulis artikel berbau Politik di blog ini. Semoga tulisan ini sedah mewakili berbagai uneg-uneg saya yang kalau tidak dikeluarkan akan menjadi bisul  yang menggunung...hehe... Wassalam
Previous
Next Post »

1 comment

  1. pks memang menajubkan dengan perlahan tapi pasti partai ini mulai berada di jajaran papan atas

    ReplyDelete

Partner Site