Ketika Lelah Terobati dengan Tulisan

Ketika rutinitas dari mulai bangun Tidur sampai beranjak tidur lagi akan sangat menguras tenaga tentu ada banyak cara yang setiap manusia lakukan untuk mengobati rasa Lelah yang menghantui setiap harinya. ada yang ketika lelah terobati dengan membaca, bercanda denga si kecil dirumah, bermain dengan hewan peliharaannya dan lain sebagainya. itu adalah hal wajar yang selalu jadi rutinitas manusia menyikapi tantangan hidupnya masing-masing. Tidak ada manusia Normal yang hidup tanpa solusi walau terkadang solusi itu muncul dari setiap kebiasaannya yang tidak dia sangka dan fikirkan sebelumnya.

Dalam rutinitas Blogging saya, menulis di setiap Blog yang saya miliki begitu mengasyikkan bagi pribadi saya sendiri. walau setiap hari harus menulis minimal satu artikel di beberapa blog pribadi dengan tema Blog yang berwarna warni, saya seakan Enjoy dengn hal tersebut. Bahkan, ada teman saya yang menyeletuk heran "apa tidak bosan dan lelah dengan aktifitas menulis di dunia maya seperti itu?, emang berguna ya ? ", celetuk teman saya. Memang, bagi sebagian orang yang belum pernah bergelut dengan tulisan apalagi di dunia maya akan merasa itu adalah perbuatan sia-sia dan membosankan. Tetapi, itu tidak bagi saya dan sebagian besar Blogger yang mencurahkan isi hati dan sedikit Ilmunya di dunia maya walau itu dibaca 'Gratis' oleh pemirsa pengunjung Blog. 

Tidak perlu menjadi Penulis nyata yang terkenal layaknya Novelis dan pengarang buku best seller, Para Blogger pun juga mempunyai dedikasi tersendiri dengan segala tulisan yang dicurahkan di dunia maya. Kebanggaan tersendiri menjdikan dunia maya sebagai ladang berbagi Ilmu itulah yang membuat saya begitu bersemangat membuat 'corat-coret' di blog. Lelah tergantikan dengan banyaknya Pageview atau halaman tayang dari artikel yang saya tulis. Lelah tergantikan dengan banyaknya Pembaca Tulisan di blog saya menjaikan Jujugan dari persaingan mesin pencari Google. dan Lelah juga tergantikan ketika banyak media Iklan yang saya pasang tersentuh oleh pembaca yang akhirnya menghasilkan berkah Rizki berupa Dolar dari penyedia Iklan terbesar yaitu Google Adsense.

Nah, Lelah sudah terobati dengan tulisan dan waktunya menambah ilmu untuk bahan tulisan keesokan, lusa dan beberapa hari kedepan. Semoga berbagai tulisan saya di Blog ini dan beberapa Blog saya yang lain bisa menambah sedikit ilmu kita semua. Yang Benar itu mutlak Ilmu dari Allah dan yang sembrono, ngawur dan yang salah adalah dari diri saya pribadi yang dangkal akan ilmu. Semoga bermanfaat dan wassalam.
Previous
Next Post »

2 comments

  1. salam buat kang farhan... sudah lama banget tidak mampir ke blog kang farhan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah bang...maaf lama resign dari dunia blogger...hehe...makasih dah berkunjung kembali mas.... :)

      Delete

Partner Site