Cara murah Memutihkan tangan dan kaki

Cara murah Memutihkan tangan dan kaki. Info dan tips dari Detik info kali ini akan menampilkan cara alami dan tentunya murah untuk kaki dan tangan. Tidak perlu biaya mahal untuk melakukan itu semua. Tidak perlu bahan kimia yang belum tentu sehat bagi kulit kita. Tips kali ini murni menggunakan bahan dari alam yang tidak berefek samping. mau tahu bagaimana tips memutihkan kulit tangan dan kaki ?. ini caranya...
  • Beras dan Minyak Zaitun (Olive Oil)
Ternyata beras berkahasiat menjadi salah satu bahan dari cara memutihkan kulit secara alami. Banyak sekali produk kecantikan dan sabun yang beredar di pasaran memakai bahan dasar beras dalam pembuatan produk mereka. Kombinasi beras dan minyak zaitun (olive oil) terbukti ampuh untuk perawatan kulit, misalnya untuk mencerahkan kulit dan menghambat proses penuaan kulit / keriput. caranya Ambillah beras satu genggam, kemudian tumbuk hingga menjadi halus. Tambahkan minyak zaitun secukupnya, kira-kira 2 sendok makan. Kemudian oleskan secara merata pada tangan dari pangkal tungkai hingga ujung jari dan pada kaki, mulai dari lutut hingga telapak kaki bawah. Pijat kecil-kecil dan biarkan selama 30 menit sebelum anda cuci bersih. DiSaat perawatan berlangsung hendaknya posisi duduk, jangan dibawa berjalan-jalan. Lakukan paling tidak 2 – 3 kali seminggu. Cara memutihkan kulit ini tergolong alami dan mudah untuk anda lakukan.
  • Pisang, Gula pasir, dan Madu
Kombinasi 3 campuran antara pisang, gula, dan madu memiliki khasiat mencerahkan warna kulit dan membuang kotoran yang menutupi pori-pori kulit kita. bagaimana caranya, caranya adalah pertama-tama siapkan 1 buah pisang, 4 sendok makan gula pasir, dan 4 sendok makan madu murni. Kupas pisang dari kulitnya dan lembutkan pisang hingga halus. Tambahkan pula madu murni dan gula pasir yang telah disiapkan tadi, campur dan aduk hingga merata. Oleskan pada bagian tangan dan kaki termasuk bagian telapak kaki. Tunggulah 30 menit, baru anda cuci bersih. Cara memutihkan kulit ini bisa anda lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu.
  • Wortel dan Handbody Lotion
sayur atau boleh juga disebut buah Wortel apabila digabungkan dengan handbody lotion akan berfungsi sebagai media dalam cara memutihkan kulit dan menghambat terjadinya keriput pada kulit. caranya Parutlah 1 buah wortel dan tambahkan handbody lotion pada hasil parutan wortel tadi. Perbandingan pemakaian adalah 1 buah wortel dicampur dengan kira-kira 1 sendok makan handbody lotion. Bila memakai 2 buah wortel, maka handbody lotion juga disesuaikan menjadi 2 sendok makan. Oleskan pula pada bagian tangan dan kaki, ratakan dan tunggu selama 30 menit sebelum anda bilas dengan air bersih. Cara memutihkan kulit dengan wortel ini dapat anda lakukan paling tidak 2 – 3 kali dalam seminggu.

bagaimana ?, sudah siap mempraktekkan tips memutihkan tangan dan kaki diatas ?, semoga berhasil dan kulitpun sehat putih alami.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site