Membuat Alis mata Lebat permanen

Membuat Alis mata Lebat permanen . Banyak Kaum perempuan dibuat penasaran tentang bagaimana cara melebatkan alis mata , terutama bagi mereka yang punya masalah dengan rambut alis tipis dan sedikit.ada yang justru memilih cara instan melebatkan alis mata lewat metode sulam atau tato alis enam dimensi yang ampuh membuat tampilan alis mata nampak tebal.

berbagai beragam metode membuat alis mata lebat tersebut umumnya hanya bersifat rekayasa kamuflase, tidak memberi hasil nyata yang optimal. Sekarang, ada dua terobosan terbaru yang mampu membuat rambut alis cepat tumbuh lebat dan tebal seperti yang banyak diidamkan oleh perempuan.

Salah satu produk khusus penumbuh rambut alis mata yaitu prostaglandin. Prostaglandin merupakan semacam kandungan hormon yang bisa menstimuli pertumbuhan rambut alis mata kita.Menurut pakar, Dr. Wexler, kedua bahan yang aman digunakan pada rambut alis mata adalah rogaine dan latisse . Latosse bekerja dengan cara meningkatkan pertumbuhan bulu rambut, menambahkan ketebalannya, serta memicu pigmentasi dan panjang bulu alis mata.

“Pada hal dasarnya, khusus untuk pertumbuhan rambut alis mata untuk fase peningkatannya oleh anagen, kemudian akan dipengaruhi oleh reseptor prostaglandin. Rogaine meningkatkan jumlah folikel pada tahap anagen serta meningkatkan jumlah dan ketebalan rambut,” jelas Dr Wexler.

Penggunaan serum khusus rambut alis,Dr. Streicher, ahli dermatologi asal Amerika, berkata bahwa terdapat perbedaan hasil antara penggunaan serum khusus untuk menumbuhkan rambut alis. Namun, serum ini lebih baik ketimbang tidak mengoleskan produk apapun.Dr. Streicher merekomendasikan, grandelash eyelashes and eyebrow extender sebagai salah solusi melebatkan rambut alis. Akan Tapi, ia juga menyarankan bahwa saat aplikasinya harus digunakan secara rutin dan sesuai takarannya.

“Kunci untuk melebatkan rambut alis mata bisa melalui aplikasi serum khusus setiap hari, pada malam dan pagi hari setidaknya sampai enam minggu ke depannya. Hindari dahulu kebiasaan mencabut atau mencukur beberapa bagian bulu untuk merapikannya, agar pertumbuhan rambut alis bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Nah sudah tahu bukan cara membuat alis mata lebat permanen yang aman?, semoga semakin cantik.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site