Tips Jitu Posting banyak artikel Blog

Tips Jitu posting banyak artikel Blog. Mungkin sebagian sobat blog apapun itu platform yang dipakai pernah atau merasakan bagaimana beratnya membuat postingan orisinil dan unik untuk ditampilkan di blog. Bukan karena waktu nge-blog yang kurang namun rata-rata para penulis di blog terkekang oleh 'apa dan bagaimana' sehingga tidak melakukan action sesegera mungkin menulis.

Saya yakin sebenarnya para pemilik blog mempunyai segudang uneg-uneg yang ingin dituliskan dengan berbagai macam ilmu yang blogger miliki. Namun itu tadi, kebanyakan kita terlalu banyak memikirkan judul dan kata kunci yang ingin dicapai walau itu memang syarat untuk meraih poin tertinggi di Halaman google. Entah karena sifat manusiawi atau oleh sebab yang lainnya ternyata terlalu panjang dalam 'berangan-angan' atau berfikir tentang judul dan topik apa yang ingin disampaikan malah akan menjerumuskan kita. Semakin banyak apa yang kita rumuskan semakin banyak pula energi yang kita butuhkan selain waktu yang terbuang. Dan akibatnya, otak akan kelelahan, jadi malas dan meremehkan waktu. apa akibatnya ?, akibatnya tulisan tidak akan tercipta dan kita tertinggal oleh rival kita sesama blogger yang aktif. 


Sebenarnya mudah sekali membuat artikel tanpa harus mempunyai topik baru. yang perlu diingat adalah tidak semua orang yang mencari sesuatu di search engine itu tahu seperti apa yang kita inginkan. intinya menulis saja dan perbanyak artikel, Pengunjung akan suka dengan ilmu baru yang belum mereka baca. Semakin banyak bacaan semakin lama pula pengunjung menjelajahi isi blog kita.itu sebenarnya motivasi pertama yang harus dimiliki seorang penulis blog daripada malas dan tidak ada karya sama sekali.

Kembali ke topik semula, bagaimana sebenarnya membuat banyak artikel dengan mudah ? gampang sekali, jadikan salah satu topik di artikel anda menjadi beberapa ulasan dengan berbagai judul yang sering muncul di telusur kata kunci blog anda. Sebagai contoh, apabila kita mempunyai judul ' cara membuat sitemap blog' maka untuk artikel selanjutnya akan mudah diciptakan. untuk artikel yang berkaitan bisa kita bahas tentang 'Membuat sitemap tanpa javascript' atau 'cara memasang sitemap blog SEO friendly' atau juga ' membuat sitemap otomatis via pihak ketiga' dan lain sebagainya. Intinya satu Tag atau label anda jabarkan sedemikian mungkin dengan berbagai judul untuk 'mengunci' posisi blog di mesin telusur. Semakin banyak update dengan artikel yang berkaitan maka semakin banyak pula variasi kata kunci yang nantinya bisa kita manfaatkan untuk mencari 'keberuntungan' di halaman pertama search engine.

Bagimana ?, sudah siap membuat banyak artikel di blog ?. Semoga saya dan teman-teman semakin giat menulis artikel dan merasakan manfaatnya suatu saat nanti.aamiin.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site