Memutihkan gigi tanpa pasta dan alami

Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami bisa dilakukan oleh siapapun juga, Dn gigi putih bersih memang dambaan kita yang ingin tampil perfect dihadapan sejawat maupun orang lain. Kali ini info detik akan menyajikan tips memutihkan gigi tanpa pasta dan alami. semoga bermanfaat.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Jenis Sayuran dan Buah
Sayuran yang dimaksud disini adalah seledri dan wortel, sedangkan yang termasuk buah adalah apel dan strawberry. Anda tidak perlu meracik ataupun membuat ramuan lagi. Cukup anda konsumsi sehari-hari, dan gigi anda akan berangsur menjadi putih sehat. Khusus untuk strawberry, anda bisa mencincangnya terlebih dahulu, namun jangan sampai terlalu halus. Kemudian gosokkan perlahan pada permukaan gigi anda.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Susu dan Yoghurt
Susu dan yoghurt memiliki kandungan Kalsium yang tinggi. Sering-seringlah anda mengkonsumsinya agar gigi anda menjadi kuat, sehat, dan mengembalikan warna gigi menjadi semula.
  •  Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Baking Soda
Gunakan baking soda hanya 1 – 2 kali saja dalam sebulan. Oleskan baking soda merata pada gigi anda kemudian tunggu 5 menit sebelum anda menggosok gigi. Terlalu sering memakai baking soda dapat merusak lapisan email gigi anda. Bahkan berpengaruh pada jaringan saraf kaki gigi anda.
Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Cuka Putih dan Sari Apel
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Arang Kayu
Ini adalah cara tradisional nenek moyang kita untuk membersihkan gigi dan menghilangkan warna kuning pada gigi. Cara memutihkan gigi ini ampuh dipakai, namun jangan gunakan setiap hari. Gunakan seminggu sekali saja, dan berhati-hatilah saat menggosokkannya pada gigi. Gerakan terlalu keras dan cepat malah akan membuat luka pada gusi dan dapat membuat email gigi menjadi rusak.Baik cuka putih maupun sari apel memiliki khasiat yang sangat ampuh sebagai salah satu cara memutihkan gigi. Namun penggunaan jangan terlalu sering, karena kandungan kedua bahan tersebut sangat keras. Akibat terlalu sering memakai cuka putih dan sari apel malah akan membuat gigi anda rusak dan keropos. Sebaiknya dipakai hanya pada gigi yang ekstrem parah warnanya 1 – 2 kali dalam sebulan.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Lemon dan Garam
Ambil perasan lemon dan tambahkan sedikit garam. Oleskan campuran tersebut merata pada gigi anda. Diamkan kurang lebih 2 – 3 menit sebelum anda menggosok gigi. Cara memutihkan gigi ini dipakai sesekali saja, jangan terlalu rutin setiap hari dipakai, karena terlalu banyak garam dapat membuat gigi anda menjadi lembek dan rusak.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Daun Sirih
Rendam beberapa helai daun sirih ke dalam air, kemudian didihkan. Bisa juga anda masukkan daun sirih tesebut ke dalam air yang telah dididihkan terlebih dahulu, tunggu sekitar 30 menit sebelum dipakai. Setelah dirasa air tidak terlalu panas, kumurlah dengan air sirih tersebut, tahan selama 2 menit, kemudian ulangi kembali 2 – 3 kali kumur. Gosokkan daun sirih pada gigi anda untuk tahap akhirnya.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Biji Pinang
Bakar biji pinang hingga hangus, kemudian tumbuk halus hingga lembut. Gosokkan dengan memakai sabut atau kain katun lembut yang bersih. Gunakan cara ini 1-2 minggu sekali saja. Kandungan biji pinang selain dapat menghilangkan noda dan plak gigi juga dapat membantu memperkuat gigi anda.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Kulit Jeruk
Gosokkan kulit jeruk bagian dalam yang biasanya berwarna putih pada gigi anda. Lakukan rutin 2 hingga 3 kali dalam sehari. Untuk gigi sensitif, sebaiknya cukup maksimal 2 kali sehari, karena gigi jenis ini sangat sensitif terhadap vitamin C yang terkandung dalam kulit jeruk.
  • Cara Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami dengan Daun Salam
Dalam hal ini, daun salam perlu dikombinasikan dengan kulit jeruk untuk pemakaiannya, agar lengkap sebagai cara memutihkan gigi. Daun salam dikeringkan terlebih dahulu, kemudian ditumbuk halus, sementara kulit jeruk bisa anda cincang halus hinga menjadi bubuk tanpa perlu dikeringkan terlebih dahulu. Campurkan kedua bubuk dengan sedikit air dan oleskan pada gigi anda.
Previous
Next Post »

1 comment

Partner Site