Ponsel sumber penyebab jerawat

Ponsel sumber penyebab jerawat. Dikutip dari Beautylish dinyatakan ponsel yang biasa kita pegang sehari-hari merupakan sumber penyebaran berbagai virus dan bakteri. Jutaan bakteri dan virus merugikan tertempel di ponsel tanpa kita sadari keberadaannya.


Ponsel yang telah terpapar kotoran, virus dan bakteri tersebut kemudian menempel di wajah saat kita berbicara via telepon. dan walhasil, jerawatpun serta komedo akan bermunculan di wajah kita karena kotoran yang menyumbat pori-pori. Oleh sebab itu, hal yang bisa kita lakukan adalah mengurangi sebab perpindahan bakteri dari tangan ke ponsel, ataupun dari ponsel ke wajah, bisa dengan selalu menjaga ponsel tetap higienis dan bersih.

biasakanlah untuk membersihkan ponsel, smartphone atau HP kita setiap hari dengan mengelap menggunakan tisu basah yang mengandung alkohol maupun antiseptik atau bisa juga dengan bahan pembersih lainnya seperti dengan lap yang sudah dibasahi alkohol. jangan lupa pula kita lap secara lembut dan perlahan bagian layar, tombol dan juga bagian belakang ponsel. ingat, jangan menggunakan cairan yang dapat merusak fisik ponsel.

Membiasakan menggunakan headfree dalam melakukan panggilan telepon juga bisa sedikit membantu mengurangi paparan langsung bersentuhan dengan ponsel. Jadi siapa yang lebih tahu kebersihan ponaelnya ?, cuma anda sendirilah yang tahu. Semoga terhindar dari jerawat dengan gaya hidup yang sehat dan bersih.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site