Susu dingin apa manfaatnya ?

Susu dingin apa manfaatnya ? . Detik Info akan menjabarkan apa manfaat dari meminum susu dalamnkeadaan dingin. Dimana sudah maklum di masyarakat kalau minum susu itu biasanya dalam keadaan hangat. Kalau dingin bagaimana ? disarikan dari stylecraze.com, susu dingin atau susu yang ditambah es ternyata mempunyai kegunaan sebagai berikut


  • Mencegah rasa kantuk datang
Jika susu dalam keadaan hangat membantu mengurangi insomnia atau membuat kita merasa mengantuk, justru sebaliknya susu dalam keadaan dingin bisa membuat Anda tahan terhadap kantuk. Ini dikarenakan susu mengandung asam amino triptofan yang bisa merilekskan tubuh saat dikonsumsi hangat. Namun susu yang dingin membuat Anda lebih fresh dan membuat tubuh dingin sehingga akan mengurangi rasa kantuk.
  • Mengurangi keasaman lambung
Susu dalam keadaan seduhan dingin bisa mengatasi kelebihan asam dalam lambung. Minum susu dingin bisa mengurangi rasa sakit disaat maag datang dan memberikan rasa nyaman pada perut. Teksturnya yang kental bisa menetralkan kelebihan asam lambung.
  • Mengontrol adanya rasa lapar
Maka dari itulah mengapa Alasan susu menjadi salah satu minuman baik untuk diet adalah karena susu mengandung banyak protein. Susu sangatlah baik diminum untuk sarapan pagi karena selain kaya protein, juga membuat perut tetap kenyang. Namun akan lebih baik lagi kita memilih susu rendah lemak untuk menjaga berat badan.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site