30/09/2015

Tips Bebas Jerawat Secara Alami

Tips Bebas Jerawat Secara Alami

Siapa yang tidak tahu namanya jerawat ?. Bintik satu ini begitu mengganggu penampilan seseorang. bahkan banyak yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk membuat kulit wajah bebas dari jerawat. Berikut ini detik info sajikan  Tips Bebas Jerawat Secara Alami yang pastinya berguna bagi pembaca yang sedang dilanda jerawat berkepanjangan:

Berikut adalah tips bebas jerawat secara alami yang bisa anda terapkan sehari-hari :

1. Cara bebas jerawat secara alami dengan membersihkan wajah secara teratur pada pagi hari setelah bangun pagi, dan malam sebelum berangkat tidur. Pilih produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda. Pemilihan ini penting karena kandungan dalam pembersih akan memberi nutrisi yang tepat yang dibutuhkan oleh kulit. Selesai anda bersihkan, gunakan pelembab yang juga harus disesuaikan dengan tipe jenis kulit anda.

2. Cara bebas jerawat secara alami dengan konsumsi makanan yang mengandung nutrisi untuk kesehatan kulit secara rutin. Misalnya : ikan salmon, brokoli, anggur merah, dan alpukat.

3. Cara bebas jerawat secara alami dengan berusaha untuk menjadualkan tidur malam teratur setiap harinya. Lama waktu tidur ideal untuk usia dewasa adalah 7 jam. Mulailah tidur pada jam 21.00 atau jam 22.00.

4. Cra bebas jerawat secara alami dengan menggunakan masker wajah secara berkala agar kelembaban kulit wajah terjaga, dan pori-pori dapat bernapas untuk membuang minyak berlebih.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Masker Mentimun dan Jeruk Lemon
  • Sediakan mentimun, potong setengahnya.
  • Ambil oat 2 sendok makan (oat adalah bukan jenis gandum, orang sering salah mengartikannya).
  • Campurkan dengan perasan setengah jeruk lemon.
  • Tambahkan dengan 1 sendok makan madu.
  • Blender semua bahan di atas tanpa perlu menambahkan air.
  • Adonan masker tempelkan pada wajah secara merata.
  • Tunggu kurang lebih 20 menit, kemudian bilas wajah dengan air dingin.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon