Tips Cepat Kurus Setelah makan

Tips Cepat Kurus Setelah makan. Bagi yang ingin menurunkan berat badan ada tips khusus yang harus dilakukan. Apalagi setelah makan malam rata-rata kita akan terasa mengantuk dan tertidur. padahal makan kemudian tertidur adalah penyebab utama obesitas atau kegemukan. nah ada tips khusus agar berat badan tidak naik setelah makan. ini dia tipsnya saya bagikan untuk anda.
  • Hindari langsung tidur - langsung tertidur Memang tidak baik, apalagi setelah makan malam langsung tidur. Bukan hanya bisa bikin cepat gendut, tapi juga bisa menaikkan kadar gula darah. Sebaiknya batasi jam makan malam Anda, maksimal jam 7 malam atau kurang. Semakin jauh jarak terakhir Anda makan dan waktu tidur, semakin baik.
  • Minum air hangat - minum air hangat- Air hangat juga akan membantu metabolisme, mempercepat tubuh memproses makanan dan membersihkan sistem pencernaan. Bukan hanya itu, air hangat akan membuat Anda rileks dan membuang racun di dalam tubuh.
  • Hindari minuman yang panas - Hindari minum teh atau kopi- Bukan hanya mengandung kafein yang bisa menghambat penyerapan nutrisi setelah makan, teh dan kopi yang berkafein juga membuat Anda terjaga lebih lama. Ini akan mengganggu waktu istirahat malam Anda. Teh mengandung polifenol dan tanin yang membuat sulit bagi tubuh untuk menyerap zat besi
  • Jangan olahraga keras - Olahraga - Jika Anda takut gemuk setelah makan malam, mungkin Anda juga berpikir olahraga setelah makan akan membantu membakar kalori. Namun sebelum tidur jangan berolahraga keras seperti berlari atau squad jump Ladies. Itu akan membuat perut kram dan tubuh bekerja keras membakar kalori. Saat setelah makan, tubuh fokus memproses makanan.
  • Berjalan kecil-  Hindari olahraga berat dengan jalan kecil. lakukan olahraga ringan seperti jalan-jalan santai di sekitar rumah. Ini tidak membutuhkan gerakan spontan yang keras yang akan membuat Anda kewalahan. Mendengarkan lagu sambil menghirup udara segar malam dan berjalan santai akan membuat Anda rileks dan siap tidur nanti malam.
Previous
Next Post »

2 comments

Partner Site