Tips sederhana ciptakan mata indah

Tips sederhana ciptakan mata indah.  kali detik info ini akan menyajikan tips sederhana membuat mata indah dan elok. kebiasaan sehari-hari kita bisa berdampak pada indah dan tidaknya pesona mata kita. bisa semakin indah bahkan semakin kelihatan tua. Bagaimana mempercantik dan memperindah mata agar tampil fresh dan tampak lebih muda ? , berikut jawabannya.

1. Kacamata gelap. Biasakan memakai kacamata gelap yang mengandung anti UV saat kita berada dibawah sinar matahari. Selain merusak jaringan kolegen dalam kulit, gerakan mengerutkan mata saat merasa silau sangat merangsang timbulnya keriput halus.


2. Krim anti matahari. selalu memakai krim anti matahari yang mengandung anti UVA dan UVB di saay terik matahari dapat mencegah rpna hitam di sekitar mata. Usapkan krim tersebut sampai mengenai area sekitar mata, atau gunakan krim anti matahari khusus untuk bagian mata.

3. Krim mata khusus. Memakai krim mata yang mengandung anti-aging dan anti-oksidan yang tidak berbahaya adalah sebuah keharusan terutama bagi perempuan yang sudah berusia diatas 30 tahun, dan lebih baik jika telah dimulai lebih dini.

4. Tersenyum dan tertawalah , senyum tawa adalah ekspresi wajah yang juga memberi sumbangan pada terbentuknya keriput dan tentu saja hal ini tidak bisa dihindari, namun Anda bisa mengurangi gerakan mengerenyit dan menyipitkan mata.

5. Berbantal saat tidur. Menggunakan dua bantal saat tidur yaitu dengan Posisi kepala lebih diatas ini membantu menghindari cairan terperangkap pada sekitar mata. Selain itu membiasakan diri untuk tidur dalam keadaan terlentang juga membantu menghindari keriput.

6. Konsumsi buah. mengonsumsi buah adalah salah satu cara melawan penuaan dini yang sangat efektif. Buah mengandung vitamin c dan anti oksidan yang sangat dibutuhkan kulit untuk beregerenasi.

7. Perawatan kulit. Lakukan perawatan kulit sehari-hari dengan teratur terutama dalam hal ini sekitar wajah, mulai dari membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit, memakai serum dan pelembap hingga perawatan mingguan seperti masker dan eksfoliasi.

8. Perlakukan kulit dengan lembut dan halus, jangan sembrono. Menggosok atau mengusap kulit wajah dan sekitar mata dengan kasar saat sedang membersihkan atau mengaplikasikan krim perawatan bisa memicu timbulnya keriput. Begitu juga dengan gerakan mengucek mata.

9. Rajinlah berolahraga , olah raga memperlambat datangnya penuaan dini dan membuat penampilan Anda lebih segar dan muda. Olahraga ringan bisa dilakukan dimana saja, seperti jogging membantu menjaga kesehatan dan juga meperlancar sirkulasi darah sehingga kulit terhindari dari penumpukan cairan yang menyebabkan pembengkakan.

10. Hindari stres, baik dirumah maupun dikantor, dengan selalu berpikir positif dan memikirkan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Lakukan hobi atau hal-hal yang Anda sukai untuk membuat diri Anda lebih bahagia.
Previous
Next Post »

2 comments

  1. Mata kita adalah bagian tubuh yang amat mempesona. Tip ini memberi panduan yang praktis dan mudah untuk merawat mata agar tampil indah dan penuh pesona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas herdoni.. :)
      Makasih kunjungannya mas

      Delete

Partner Site