Siapa Pemilik situs Matahari Mall dotcom ?

Bisnis ritel offline seperti mall dan pusat perbelanjaan sudah umum diketahui oleh banyak khalayak. Namun Bisnis Online yang saat ini marak dipromosikan via media internet maupun televisi sudah banyak menggeser image di masyarakat tentang usaha yang satu ini. Situs jual beli online besar seperti Lazada, bukalapak, berniaga, matahari Mall dan lain sebagainya memicu cara pandang masyarakat tentang bisnis yang menjanjikan ini.

Saat ini ada salah satu situs retail online yang sedang naik daun dengan gebrakan yang tidak tanggung tanggung dalam berpromosi yaitu Matahari Mall dot com. Dimana situs Online Commerce Matahari mall milik Lippo Group telah mengucurkan dana senilai 6,5 Trilliun untuk kesuksesan bisnis ini. 


matahari mall lippo

Melalui berbagai media iklan yang bombastis, tentu saja setiap mata pengunjung dunia maya akan gampang sekali hafal dengan nama yang sudah familiar yaitu Matahari. Tanpa menggunakan nama lainnya, orang akan mudah mengenali karakteristik serta kebesaran dari bisnis ini hanya dari namanya saja. Orang akan berfikiran kalau Matahari offline saja sebegitu suksesnya maka apalagi dengan sistem onlinenya.

Menurut perwakilan Lippo Group, John Riady "Online Comerce adalah peluang bernilai USD 100 milliar. Matahari Mall akan menjadi nomor satu, tidak ada yang seperti ini (matahari mall) di Asia tenggara." Menurutnya visi matahari Mall adalah menyatukan para penjual dan pembeli melakukan bisnis dimana saja dan kapan saja.

Seperti diketahui, bahwa Pemilik Situs Matahari Mall, Lippo group merupakan salah satu perusahaan paling produktidf dan kuat di Indonesia. Perusahaan satu ini menjangkau banyak sekali ruang bisnis seperti TV berbayar dengan Big TV, Rumah sakit - Siloam, Grocery - Hypermart, Pusat perbelanjaan - Matahari, Telekomunikasi - Bolt 4G, Internet - first media dan 60 pusat perbelanjaan lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sistem yang ada di situs Online Matahari Mall dotcom ini diklaim sebagai yang pertama di asia tenggara. Dimana sistem kerjanya Online to Offline. yang maksudnya adalah pembeli dapat bertransaksi secara online dan kemudian pembeli dapat mengambil barang mereka di gerai Matahari yang banyak tersebar di seluruh Indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site