Pengalaman Tarik dana Paypal ke Rekening BNI

Paypal sebagai alternatif alat transaksi keuangan Internasional yang sudah dipercaya memang mudah untuk digunakan dan tentu saja aman. Dari pengalaman saya sendiri, walau sudah mempunyai akun paypal sejak 3 tahun lalu namun baru-baru ini saja saya aktifkan dan statusnya sudah verified. Karena saya dulunya juga bermain affiliate program dari beberapa penyedia afiliasi tentu metode pembayaran harus diisi ketika payout sudah sampai pada batasnya. Ada beberapa program afiliasi mancanegara yang hanya ada satu pilihan untuk melakukan pencairan dana hanya melalui Paypal dan salah satunya adalah Chitika Publisher.

Berbicara tentang Chitika sendiri sebenarnya sudah lama tidak saya lihat perolehan earningnya dari blog kecil yang sudah tidak terurus. Karena sudah PO dan ingin mencairkan dana tentu saya harus memasukkan akun paypal di payment profil chitika agar pembayaran sukses masuk ke akun paypal saya.

status tarik dana dari paypal


Setelah ada dana masuk dari chitika ke paypal tentu hal yang selalu diinginkan publisher adalah segera mencairkan dana tersebut ke rekening Pribadi Bank Lokal yang saya miliki. Singkat kata, ada sedikt kesalahan ketika saya memasukkan profil bank lokal yang ternyata berakibat dana dikembalikan dan harus membayar denda 50.000 rupiah karena kesalahan profil akun bank di paypal saya. Memang tergesa-gesa dan ingin segera mengambil uang itulah yang membuat saya salah memasukkan satu angka di nomor rekening.
Baca juga : cara menambah rekening BNI ke akun paypal
Ketika dana dikembalikan dan sudah dipotong denda sebesar 50 ribu rupiah oleh pihak paypal, saya langsung melakukan perubahan nomor rekening bank BNI milik saya. Tidak menunggu lama saya langsung melakukan penarikan dana dari akun paypal ke rekening Bank BNI.

SMS BANKING terima dana dari paypal


Setelah menunggu satu hari di layar akun paypal sudah ada status Tuntas atau completed. Namun sesuai janji paypal bahwa dana akan masuk ke rekening bank sekitar 2-4 hari. Saya tunggu dengan berharap cemas apakah benar-benar masuk atau tidak. Ternyata hari ke-empat dari Smatphone saya menerima SMS Banking dari BNI yang menyatakan ada dana masuk. Senang dengan adanya dana masuk dari paypal ke rekening BNI walau tidak begitu banyak, namun pengalaman menarik dana dari paypal itulah yang membuat saya merasa senang bukan kepalang.

Setelah saya cek, ternyata benar ada dana masuk di rekening BNI saya. Dana yang berhasil masuk bukan nilai bulat seperti yang kita kirimkan namun sudah dipotong 16.000 rupiah oleh pihak paypal. Nah, itu sekelumit pengalaman admin ketika melakukan penarikan dana dari akun paypal ke rekening Bank BNI.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site