Mengatasi Gejala Pusing Pagi Hari

Anda pernah pusing di pagi hari ?, tentu pertanyaan disini bukan pusing pagi hari karena masalah terlilit hutang atau diputus pacar lho. Namun Pusing pagi hari yang disebabkan ritme tubuh yang tidak normal karena beberapa sebab. Masalah sakit kepala di pagi hari tentu membuat sebagian orang merasa terbebani karena harus melakukan aktifitas pagi hari yang padat.

mengatasi sakit kepala pagi hari

Seperti diberitakan di halaman boldsky, sebenarnya ada 3 jenis makanan yang layak konsumsi untuk mencegah masalah kesehatan pusing di pagi hari. Apa saja jenis makanan yang dapat meringankan sakit kepala saat pagi hari tersebut ?.

1. Kulit jeruk

Kulit jeruk mengandung aroma untuk menenangkan syaraf, dengan bau khasnya kulit jeruk ternyata mampu meredakan gejala sakit kepala di pagi hari. Caranya, hancurkan beberapa kulit jeruk dan masukkan ke dalam segelas susu segar dan minum.








2. Pare

Sayurwan yang pahit namun mempunyai khasiat berlimpah ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan efek pusing pada pagi hari. Konsumsi pare pada menu sarapan pagi anda agar dapat terhindar dari gejala pusing di saat pagi hari.

3. Bayam

Buatlah smoothie bayam atau bisa dibuat menu sayuran di pagi hari. Bayam hijau ii kaya dengan kandungan vitamin K yang bisa meredakan sakit kepala di pagi hari. Efek antioksidannya juga ampuh untuk menangkal radikal bebas yang bisa memicu berbagai gejala penyakit.

Nah, dari ketiga sayuran yang sudah populer dan anda tentu sudah sering mengkonsumsinya jadikan menu wajib bagi anda yang sering menderita sakit kepala atau pusing di pagi hari. Semoga tips kesehatan dari Detikinfo diatas bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site