13/05/2016

Buku Fisika Dasar 1 Gratis dari Profesor ITB

Buku Fisika Dasar 1 Gratis dari Profesor ITB

Mau buku gratis ?, tentunya mau dong yang gratis-gratis, apalagi Buku ini syarat dengan ilmu dan pengarangnya-pun adalah seorang Professor. Bapak Mikrajuddin Abdullah, seorang Profesor Fisika di Institut Teknologi Bandung (ITB) telah manyatakan peluncuran buku digital Berjudul Fisika Dasar I dan bisa diunduh untuk masyarakat umum, khususnya bagi mahasiswa yang masih duduk di bangku semester pertama.

Buku digital Fisika Dasar I yang berformat PDF tersebut disusun sesuai dengan silabus perkuliahan kampus. Dengan disertai keterangan foto yang sebagaian besar merupakan hasil bidikan sang professor akan semakin memperkaya materi dan mempermudah mahasiswa untuk memahaminya.

Buku fisika dasar 1 professor ITB gratis

Buku digital yang ini sudah mulai bisa dinikmati dan diunduh oleh mahasiswa dan masyarakat umum semenjak 11 Mei 2016 dan akan terus gratis asalkan tidak dimanfaatkan secara komersial.

Tahukah buku ini berisi berapa halaman ?, tidak tanggun-tanggung sang professor mencipta Buku Fisika Dasar ini dengan ketebalan 1.081 halaman. Memang jarang ditemui Buku gratis berkualitas syarat ilmu dengan ketebalan sekian bisa didownload secara gratis oleh masyarakat luas.

Buku Digital ini berisi materi yang diajarkan di semester pertama fakultas Sains dan teknik perguruan Tinggi Negeri maupun swasta. Di dalamnya terdapat beberapa materi seperti mencakup Mekanika benda titik, benda tegar, fluida, termodinamika dan fisika termal.




Dibanding dengan buku sejenisnya, menurut bapak profesor, Di buku Fisika Dasar I ini debahas beberapa topik dengan kesulitan yang cukup tinggi. Beliau mengemukakan bahwa pada umumnya buku fisika dasar yang diajarkan ke mahasiswa serupa dengan yang diajarkan di Ilmu fisika sekolah menengah dan hal inilah yang akan membuat mahasiswa yang belajar akan cepat bosan.

Buku Fisika ini bisa diunduh melalui akun sharing google drive seccara gratis asal tidak digunakan untuk komersialisasi. Nah bagi anda yang ingin mengunduh buku dari Professor Mikrajuddin Abdullah dari ITB ini silahkan Kunjungi Link yang ada di bawah ini.
Link Buku digital Fisika Dasar 1 : https://drive.google.com/file/d/0B3b8pBt2LxtWSkhCeC1nWmNXNFE/view?usp=sharing
Semoga Buku Fisika Dasar dari Bapak Professor berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa dan bagi masyarakat Indonesia.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon