Simak 4 Produk Lensa Tambahan Ponsel ini bila Ingin membelinya!

Teknologi kamera Ponsel pintar saat ini sudah tergolong canggih dengan Pixel yang tinggi dan beberapa fitur pendukung lainnya. Lain pengguna maka lain lagi keinginan untuk memperoleh hasil bidikan kamera yang diinginkan sehingga harus merogoh kocek untuk membeli perangkat tambahan (accesories) Lensa kamera.

Accesories lensa kamera untuk berbagai tipe smartphone, baik itu dengan sistem Android, iOS, Blackberry dan lainnya tetap bisa didukung oleh perangkat lensa karena sistem kerjanya secara garis besar sebagai alat perbesaran image layaknya teleskop.

Selain untuk sekeddar memperbesar image dengan proses zooming yang berkali lipat dari lensa bawaan ponsel ternyata pengguna lensa tambahan ini memfungsikannya untuk mengirim data image karena ditanam fitur Wifi. Jadi selain yang suka selfie pengguna juga bisa memanfaatkan lensa tambahan untuk langsung melakukan transfer antar perangkat ( untuk jenis produk tertentu)




Beberapa produk yang bisa untuk dijadikan referensi lensa tambahan untuk smartphone anda bisa disimak di ulasan yang detikinfo rangkum di bawah ini.

1. Lensa Sony QX10 18MP

 Lensa Sony QX10 18MP

Produk dari Sony ini memiliki resolusi 18,2MP yang akan membuat hasil jepretan semakin jernih dengan kepadatan pixel yang tinggi pula. Bagi anda pemilik smartphone dengan resolusi rendah sekalipun bila menggunakan produk Sony QX10 akan merasakan hasil jepretan yang memukau.

Untuk fitur yang diusung lensa Sony QX10 ini yaitu mempunyai koneksi WiFi, NFC, Slot MicroSD dan perbesaran yang dihasilkan bisa 10 kali. Untuk info harga sekitar 2,5 juta Rupiah atau setara dengan USD 188.

2. Lensa Olloclip 4 in 1

Lensa Olloclip 4 in 1

Mengapa disebut sebagai lensa tambahan 4 in 1 ?, karena lensa dengan penjepit khusus untuk iPhone ini memiliki fitur Wide-angel, FishEye serta 2 lensa makro (10 dan 15 kali macro)

Fitur tambahan berupa WiFi di Olloclip 4 in 1 dapat difungsikan sebagai alat transfer yang bisa terhubung ddengan perangkat lain. Untuk masalah harga ternyata cukup murah yaitu sekitar 900 ribuan Rupiah.

3. Lensa DxO One

Lensa DxO One

Lensa tambahan smartphone yang dipatok seharga sekitar 6 jutaan ini mampu memberikan fitur yang tidak akan mengecewakan penggunanya. Fitur yang diusung DxO One yaitu sensor lensa dengan kepadatan 20MP dengan lensa 32mm f/1.8.




Tak lupa WiFi sebagai perangkat yang dapat menghubungkan lensa dengan perangkat lainnya juga tersemat di DxO One.

4. Lensa Olympus Air A01 16MP

Lensa Olympus Air A01 16MP

Lensa tambahan produksi Negara Jepang yang dihargai sekitar 3,9 juta Rupiah ini juga bisa dijadikan rujukan bagi anda yang ingin memaksimalkan fitur kamera default di perangkat ponsel pintar anda.

Resolusi yang tinggi disematkan Olympus Air A01 yaitu sebesar 16MP dengan sensor Micro Four Thirds Live MOS.

Dari keempat kamera tambahan untuk menunjang kreatifitas berfoto ria via smaratphone yang Admin infokan diatas semoga bisa dijadikan rujukan bagi pembaca semua yang seddang mencari Lensa tambahan untuk smartphone kesayangannya. Semoga info diatas bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site