29/10/2016

Cara Mengintip isi Whatsapp Teman atau Pacar dengan mudah



Bagaimana cara mengintip whatsapp Pacar, istri, suami atau milik anak kita dengan mudah tanpa diketahui yang bersangkutan dari jarak jauh ?, tentunya ada sebagian pengguna smartphone android yang ingin usil atau sekedar igin tahu bagaimana melakukan hal tersebut. Memang dalam konteksnya istilah memata-matai inbok seseorang tanpa ijin adalah perbuatan ilegal yang melanggar norma maupun hukum yang berlaku. Namun apa salahnya kita mengetahui apa dan bagaimana hal tersebut bisa dilakukan ?, Kali ini Admin detikinfo akan memberikan tipsnya untuk pembaca semua.

mengintip whatsapp orang lain

Whatsapp memberikan kemudahan bagi penggunanya melakukan aktifitas di aplikasinya bisa melalui ponsel cerdas (smartphone) maupun dari PC (komputer). akun whatsapp yang ada di ponsel bisa tersinkronisasi dan terhubung secara realtime ke PC/Laptop dengan mudah.

Inti dari pembahasan kali ini, apabila ingin melihat aktifitas whatsapp pacar, teman atau siapapun diperlukan prasayarat yang harus dipenuhi. Hal ini disebabkan aplikasi whatsapp tidak sembarangan memberikan previlage (kewenangan) yang bukan haknya untuk membuka akun milik yang seseorang selain yang bersangkutan.

Metode keamanan di whatsapp selain adanya proses Encrypted teks juga berlaku sistem sinkronisasi data yang pertama kali harus dilakukan melalui metode scanner QR Code di antar muka perangkat lain yagn ingin mengaksesnya. Jadi jangan mengharap bisa memata-matai isi inbox whatsapp seseoarang tanpa memasukkan kode batang yang nantinya ada di aplikasi whastapp Web yang dapat diakses via PC atau Laptop.

Langsung ke pokok tutorial, kali ini saya berasumsi bahwa anda bisa meminjam ponsel teman, pacar atau siapapun walau hanya sebentar saja. Mengapa harus pinjam ?, karena nantinya hal ponsel target akan diperlukan untuk melakukan verifikasi dua perangkat. Tidak memerlukan waktu yang lama memindai kode batang yang nanti ditampilkan di aplikasi whatsapp, hanya butuh tidak lebuh dari setengah menit dan ponsel yang anda pinjam bisa dikembalikan secepatnya.




Bagaimana bila target yang ingin kita mata-matai inboxnya tidak mau meminjamkan ponsel miliknya?, andalah yang memutuskan, harus bisa meminjam dengan dalih apapun. Toh waktunya tidak sampai satu menit. dengan gaya memnjam yang pastinya sudah anda kuasai bila berhasil maka kesempatan besar untuk anda melihat isi inbox teman anda.

Baca : 

Lanjut ke isi materi, Untuk selanjutnya simak cara mengintip isi whatsapp seseorang dari perangkat lain di bawah ini.

Cara Mengintip Whatsapp orang lain :

1. Siapkan Laptop atau komputer yang sudah tersambung internet. Lalu buka browser dan masuk ke alamat situs web whatsapp dengan mengetik ' https://web.whatsapp.com '.

tampilan qr code di PC

2. Setelah masuk ke halaman situs aplikasi whatsapp di PC, kini saatnya anda meminjam ponsel teman atau target yang ingin anda mata-matai. saya berasumsi anda dalam hal ini berhasil meminjam barang sebentar ponsel target. O iya jangan lupa memberi centang pada opsi 'keep me sign in' agar nantinya anda tetap terhubung setiap saat membuka PC tanpa harus memverifikasi ulang.

3. Di ponsel target silahkan buka dengan cepat (takut ketahuan..hehe) aplikasi whatsapp, Buka menu dan masuk ke opsi WhatsApp Web (lihat contoh gambar)

setelan web whastapp di android

4. Setelah itu akan terbuka kamera scanner secara otomatis di ponsel terget. Tugas anda adalah memindai QR code (kode batang) yang ada di tampilan web Whatsapp di PC dengan ponsel tersebut.

5. Bila pemindaian sukses, akan tampak halaman isi inbox whatapp target persis seperti yang ada di tampilan Ponsel korban.

isi inbox whatsapp web

6. Hal yang perlu anda lakukan adalah secepat mungkin mengembalikan ponsel koraban agar tidak dicurigai mengintip rahasia ponsel target.

Setelah melalui proses diatas maka anda sudah siap melihat aktifitas secara realtime whatsapp teman, pacar atau siapapun itu tanpa diketahui si korban. Ingat, Karena di aplikasi whatsapp web tersebut bisa juga untuk berkirim pesanlayaknya di ponsel, jangan sekali-kali usil yang bisa berakibat si korban merasa curiga dan mencari segala informasi tentang pencurian data (spyware) di dunia maya.

Semoga tips melihat isi inbox whatsapp orang lain diatas bermanfaat, Gunakan ilmu dan tutorial diatas secara bijak karena bagaimanapun megintip atau melihat isi data yang bukan haknya bisa dikenakan UU ITE.

3 komentar

Ini ada dua cara supya berhasil pinjam hp...
Pertama cara lembut dulu... Kalo gak berhasil ya terpaksa cara ekstrim harus terjadi... Hweeee...
Maturtegkyu kang.... :D

Nah itu dia yang lembut2 dan disertai rayuan pasti berhasil mas wahyu..haha..paati dah pe galaman itu ya.. :D

Alhamdulillah...cukup pake cara yg pertama mas sudah nancep hasilnya...haa... Kereeennn... :D


Emoticon Emoticon