06/03/2017

Ini dia Perbedaan Honda Beat Malaysia dan Indonesia



Perbedaan Honda Beat Malaysia dan Indonesia. Motor yang terkenal sebagai kendaraan sejuta umat. Motor Honda BeAT menjadi tunggangan paling laris di Indonesia saat ini. Namun tahukah anda apa beda all new Honda BeAT Indonesia dengan yang beredar dengan negara Malaysia ?

bedda beat Malaysiadan Indonesia

Beda Honda All new BeAT Indonesia dan Malaysia :

1. Harga

Dari sisi harga, Motor BeAT yang berdesain sharp compact ini dibanderol dengan harga 5,565RM atau sekitar 17 jutaan. Indonesia memang mematok harga yang lebih murah yaitu sekitar 14,7 juta Rupiah.

2. Desain




Dari sisi bentuk atau desain, BeAT Malaysia Menggunakan pemantul cahaya atau mata kucing, dan juga bagian belakang dudukan sein terpisah dari cangkang utama lampu pengereman layaknya motor sporty.

3. Warna

Di malaysia, BeAT dijajakan dalam 4 kategori varian warna yaitu Viva city Red, Vital Metallic Bule, Pearl magellanic Black dan Angel Pink. Sedangkan di Indonesia sendiri yang rata-rata konsumennya suka dengan banyaknya pilihan warna sehingga BeAT dipasarkan dengan 8 warna serta 2 tema warna yang berbeda.

Sedangkan secara keseluruhan, varian honda beat yang dipasarkan di malaysia maupun di Indonesia mempunyai kesamaan seperti Mesin berkapasitas 110 cc 4Tak dengan 1 silinder, Pendingin Udara, Tenaga yang dihasilkan 8,5 tenaga kuda pada 7.500rpm.

Untuk mesin BeAT penyaluran tenaga menggunakan Girboks otomatis serta v-belt serta eco Indikator pada panel Instrument sebagai ciri khas All new BeAT Honda.


Emoticon Emoticon