27/01/2017

Peluang Bisnis Online Menguntungkan yang Bisa di Lakukan Melalui Ponsel Android

Peluang Bisnis Online Menguntungkan yang Bisa di Lakukan Melalui Ponsel Android

Berbisnis kini kian mudah bagi pelaku usaha pemula yang minim modal. Berbisnis online tidak harus menyiapkan modal besar ataupun harus membuat website profesional untuk bisa menjajakan produk yang akan di jual. Namun, asal ada niat dan kemauan, bahkan hanya dengan memanfaatkan ponsel saja anda bisa mulai mengeruk rupiah. 

ragam bisnis online menguntungkan

Bagaimana caranya? Nah, bagi anda pengguna ponsel android, berikut ini ada beberapa ide usaha online yang bisa anda coba tekuni demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.
Baca : Cara aman Jual Beli Online di Facebook
1. Mendapatkan uang dari admob

Apabila anda pandai membuat aplikasi android, entah itu dalam bentuk games, kamus, ataupun aplikasi bermanfaat lainnya, maka daftarkanlah aplikasi anda ke admob agar anda mendapatkan uang. Cara kerjanya yaitu, aplikasi anda yang di download orang, akan memunculkan iklan saat di buka, nah anda mendapatkan uang dari pihak penyedia iklan/google. Semakin banyak aplikasi di unduh dan di gunakan, maka potensi pemasukan anda juga makin besar.

2. Dropship

Usaha dropship atau dropshipper adalah jenis usaha yang mudah dijalankan siapa saja dan tentunya bisa di lakukan walau tanpa modal sekalipun. Karena bisnis ini tidak mensyaratkan anda untuk memiliki barang yang akan anda jual. Intinya, anda hanya menjualkan produk/barang milik orang lain dengan mengambil untung dari selisih penjualan tersebut.

3. Berjualan pulsa

Saat ini pulsa sudah ibarat kebutuhan pokok. Hampir semua orang membutuhkannya. Dan tentunya ini adalah suatu peluang yang menarik. Walau bisnis jualan pulsa sudah menjamur dan banyak sekali saingannya, namun karena pangsa pasarnya luas, maka tetap ada kesempatan untuk meraih untung dalam bisnis ini. Tidak perlu mengeluarkan modal besar, cukup deposit beberapa ratus ribu saja, dan anda sudah bisa mulai mendapatkan untung dari jualan pulsa ini.

Jika belum punya modal besar, tidak perlu membuka kios khusus, cukup kasih tahu saja tetangga, teman kuliah atau teman kerja jika anda jualan pulsa. Dan untuk melakukan usaha ini, tentunya anda hanya memerlukan subah ponsel yang bisa di gunakan untuk mengirim dan menerima sms.

4. Berjualan produk via bbm android



Meskipun aplikasi perpesanan instan bbm semakin tergerus dengan aplikasi pesan yang lain, namun pengguna bbm di indonesia masih sangat banyak, terlebih masih banyak pelaku bisnis online yang memanfaatkan bbm untuk memasarkan produk-produknya. Dan tentunya anda bisa meniru hal tersebut. Gunakan bbm anda untuk menjaring pelanggan/pembeli.

5. Berjualan barang bekas

Jika anda memiliki banyak barang bekas yang tertumpuk tidak rapi di rumah, seperti misalnya baju, pakaian, pernak-pernik, assessoris dan lain-lain yang sekiranya masih bermanfaat, maka anda bisa menjualnya kepada orang lain. Manfaatkan ponsel android anda untuk mengakses situs jual beli, semisal olx dan sejenisnya, ataupun media sosial semacam facebook. Cukup foto barang tersebut, kemudian kasih keterangan yang mendetail, lalu posting. Dengan menjualnya melalui internet, maka potensi untuk laku lebih tinggi. Sebab jangkauannya cukup luas.

6. Manfaatkan aplikasi whaff

Whaff merupakan salah satu aplikasi untuk pengguna ponsel android yang bisa memberikan penghasilan berupa uang dolar kepada membernya. Cara kerjanya adalah, anda di wajibkan mendownload aplikasi tersebut, kemudian registrasi, setelah itu dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa mulai menambang dollar. Tugas anda hanya mendownload suatu aplikai atau game, kemudian anda mainkan, atau anda biarkan dalam beberapa hari, tergantung instruksi yang di berikan. Jika anda telah melakukan dengan benar, maka anda bisa mendapatkan dollar dari aktifitas tersebut.

7. Berjualan tiket

Anda bisa menggunakan ponsel android, untuk berjualan tiket pesawat. Tentunya anda harus menyiapakan paket data internet yang stabil agar smartphone anda bisa terkoneksi dengan internet. Karena untuk proses pengecekan harga tiket dan proses aktivasi pemesanan di lakukan secara online. Untuk pemula, tidak usah terlalu muluk-muluk. Anda bisa memulai menawarkan tiket pada orang di sekitar anda dulu, entah itu saudara, teman kerja dan lainnya yang kebetulan akan bepergian menggunakan pesawat.

Nah, itulah 7 jenis peluang bisnis online yang bisa di jalankan melalui ponsel android. Pilihlah salah satu jenis usaha online memanfaatkan ponsel di atas, yang menurut anda paling mudah untuk di jalankan dan paling menguntungkan.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Benar sekali, ponsel pun bisa menghasilkan rupiah bila paham dg peluang yg ada,,trims infonya

nah itu dia, dengan ponselpun peluang mendulang uang bisa dengan mudah didapat bagi yang jeli melihat peluang bisnis :)
terima kasih kunjungannya mas


Emoticon Emoticon