22/02/2017

3 Tempat inilah Tujuan para Milliarder Dunia Bermigrasi



3 Tempat inilah Tujuan para Milliarder Dunia Bermigrasi

Sudah banyak jajaran milliarder dunia terekspos ke media massa. Banyak sekali orang tajir di belahan dunia ini, bahkan beberapa bagian Negara miskin juga menyimpan para milliarder didalamnya. Beberapa negara yang terkenal di Amerika Serikat, China, Arab bahkan sampai dataran Eropa berjajar ribuan milliarder yang cukup fenomenal kisah serta liku perjuangan bisnisnya.

Orang-orang kaya yang diatas rata-rata dalam kacamata harta ternyata mempunyai tren yang tidak bisa menetap di suatu tempat alias berpindah domisili. Banyak diantara milliarder tersebut yang berhijrah dari negaranya ke Negara bagian lain untuk bermigrasi karena beberapa faktor yang masuk akal.

Tahukah anda bahwa menurut lansiran CNN money (Februari 2017) diperkirakan ada 11 ribu Millarder di Berbagai negara berpindah ke Australia. Pihak CNN mendapat data valid dari firma riset orang-orang kaya dunia, New World Wealth (NWH).




Bila sebelumnya Inggris dan Amerika termasuk ke dalam Negara dengan tujuan migrasi paling banyak Namun kenyataannya Australia termasuk dalam jajaran nomor wahid tujuuan orang kaya tersebut berpindah ke Negaranya.

Mengapa Australia termasuk negara yang banyak digemari oleh para milliarder Dunia ?, Menurut NWH, Dikarenakan kehidupan di Australia mempunyai beberapa sistem yang lebih baik dari Negara maju seperti Amerika dan Inggris. Dimana ada pengaruh gaya hidup Australia yang lebih baik menurut pandangan mereka dari negara asal, serta sistem kesehatan yang lebih baik dari Dua negara besar tersebut.

Di Australia juga dianggap tempat yang strategis dan paling baik untuk tumbuh kembang anak dari segi character, Pendidikan dan jiwa mereka. Begitu pula dari sisi geografis Australia memang negara paling jauh dari yang namanya Konflik dan jauh pula dari perbatasan negara-negara yang sedang berurusan dengan krisis pengungsi dan mempunyai konfilik seperti di timur tengah.

Di sisi lain, Orang kaya banyak bermigrasi ke australia karena dari segi bisnis dipandang sebagai wilayah yang bagus untuk mengembangkan bisnis mereka selain jajaran negara yang serupa seperti Singapura, China, korea Selatan dan India.

Nah, untuk peringkat kedua tempat impian para milliarder masih dipegang oleh Amerika Serikat yang pada tahun 2016 diperkirakan 10 ribu Milliarder berjirah ke sana. Dan peringkat ketiga adalah Negara Kanada dengan data 8 ribu orang kaya yang masuk ke wilayahnya tahun 2016.


Emoticon Emoticon