05/02/2017

Cara Lihat Nomor iM3 dan mentari Apabila Lupa

Bagi para pengguna kartu Indosat seperti iM3 dan mentari terkadang pernah suatu ketika Lupa Nomor kartunya, entah karena baru beli atau memang sengaja tidak dihafalkan. Justru ketika ingin mengisi ulang (reload) pulsa barulah sadar kalau nomornya tidak hafal. Tentunya tidak mengetahui nomor HP sendiri bisa membikin tidak pede pada sebagian orang, apalagi ponselnya sekelas smartphone android yang keren dan berlayar lebar, malu dong tidak hafal nomor sendiri...hehe.

cara lihat nomor m3 dan mentari bila lupa

Indosat sebagai operator telekomunikasi yang saat ini menduduki Nomor 2 terbesar di Indonesia setelah Telkomsel memang sudah jutaan konsumen yang menggunakan layanan jasanya. Apalagi saat ini, semakin lama harga kartu indosat seperti iM3 atau mentari semakin murah layaknya kacang goreng.

Sengitnya pangsa pasar kartu selular saat ini membuat banyak konsumen yang sering bergonta-ganti kartu hanya untuk menikmati layanan Internet di promo kartu perdananya. Bahasa yang sering dipakai saat ini adalah kartu sekali pakai atau sekali buang. Ketika paketan internet dari kartu sudah habis maka lebih murah beli kartu yang baru dengan paketan data internet didalamnya dibanding mengisi ulang paketan internet dari pulsa regular.

Nah, dari berbagai macam sebab orang lupa akan nomor kartunya sendiri, yang dalam pembahasan ini adalah luppa nomor kartu iM3 dan mentari, sebenarnya mudah untuk memunculkan nomor tersebut di layar ponsel anda. Bagaimana caranya ?

Cara melihat nomor iM3 dan mentari Bila Lupa

caranya : silahkan di mode telepon ketik *123*30# lalu tekan Yes atau call

Dengan cara melakukan panggilan gratis mode USSD ke nomor tersebut maka nantinya di layar ponsel akan terpampang nomor beserta total pulsa yang anda miliki. Nah, jadi tahu kan nomor anda yang lupa tadi ?

Semoga info dan tips singkat DetikInfo tentang cara melihat nomor simcard atau nomor kartu iM3 dan Mentari apabila kelupaan diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terimakasih.


Emoticon Emoticon