06/02/2017

Deretan Barang Donald Trump yang Nilainya paling Mahal

Deretan Barang Donald Trump yang Nilainya paling Mahal

Sebagai Pebisnis yang Super Handal, Donald Trump yang sekarang menjabat sebagai presiden Amerika Serikat ini ternyata mempunyai deretan beberapa benda yang dianggap Paling mahal untuk ukuran materi saat ini. Walau berbagai cercaan dan kontroversi selalu menghampirinya, Donald trump seakan malah menjadikan hal tersebut sebagai Pemicu Popularitasnya.

presiden amerika donald trump

Terbukti setelah beberapa Survei sebelum memenangkan kursi kepresidenan menyatakan popularitasnya menurun dibanding rivalnya. Namun kenyataan berkata Lain, Anda bisa melihat sendiri sejarah yang mencatat 20 Januari 2017 sebagai hari dilantiknya Donald trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Dibalik hiruk pikuknya perpolitikan Amerika, Donald trump yang lahir dari keluarga Pebisnis tentu tidak ada yang kaget kalau Harta kekayaannya berlimpah. Barang-barang mewah seakan menjadi komoditi tersendiri sebagai ciri khas sang milliarder Trump. Lalu Barang apa saja milik Donald trump yang tergolong mewah dan dinilai paling mahal tersebut ?, berikut ini ulasannya.

1. Pesawat Terbang - senilai 42 Juta USD

pesawat boeing milik trump

Trump termasuk orang kaya yang suka sekali mengoleksi berbagai tipe pesawat terbang yang salah satunya adalah Pesawat Cessna 750, Pesawat Boing 757 dan tiga Helikopter.

Untuk pesawat Boing 757 miliknya diperkirakan seharga sekitar 35 juta USD dan untuk Helikopter pribadinya bertipe Sikorsky S-76 seharga 7 juta USD.

2. Mobil Roll Royce Phantom - lebih dari 500 Ribu USD

mobil roll royce milik donald trump

Walau sekarang ini Donald Trump sudah mempunyai tumpangan mobil Kepresidenan AS yang biasa disebut The Beast, namun sebelum itu deretan mobil mewah yang dijual dengan harga lebih dari 500 ribu USD atau sekitar 6 milliar-an Rupiah.

Mobil yang termahal adalah tipe Roll-Royce Phantom yang memang didesain dengan selera para pembelinya.

Baca : Apa Istimewanya Mobil Cadillac One Donald Trump
3. Apartemen Super Mewah - senilai 90 juta USD

apartemen mewah donald trump

Bagaikan seorang raja, Donald trump suka dengan hal-hal yang glamour dan berbau Emas. Apartemen trump di New York memiliki Interior yang berlapiskan emas. Dimana Apartemen mahal ini tepatnya beradda di lantai paling atas Trump Tower miliknya setinggi 220 Meter dari permukaan tanah.

Dari lantai bangunan mewah inilah bisa dilihat pemandangan tanpa batas kota Manhattan dan Central Park.

4. Lapangan Golf seharga 206 Juta USD

Sudah Biasa dong orang kaya mainnya Golf, Namun orang yang satu ini selain hobi olah raga Golf juga mempunyai aset 10 Lapangan Golf dengan nilai sekitar 206 juta USD yang tersebar di enam negara bagian Amerika Serikat.



5. Resor Mar-A-Lago yang mewah - 150 Juta USD

Resor mewah milik Trump ini dibeli trump padda tahun 1985 dan saat ini digunakan sebagai Layanan Hotel bintang 6. Dulunya trump menempati rumah mewah ini yang pada akhirnya tahun 1995 sudah tidak dihuninya lagi dan dikomersialkan sebagai Club House Internasional.

6. The Trump Organization - senilai 3,9 Miliar USD.

Salah satu Bisnis Donald Trump yang cukup popular dan aset yang fantastis adalah perusahaan Trump Organization miliknya. Dimana berbagai cabang bisnis di bawah payung perusahaan ini antara lain Agensi Model serta Produksi Televisi.

Itulah beberpa deretan barang berharga milik Donald trump sang presiden Amerika terpilih yang Nilainya tergolong fantastis bila diuangkan.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon