18/03/2017

Aplikasi Nonton Film Gratis 2019 terbaik di Android

Aplikasi Nonton Film Gratis 2019 terbaik di Android

Aplikasi Nonton Film Gratis 2019 terbaik di Android, Ponsel pintar Android memang tidak diragukan lagi fungsinya di berbagai kebutuhan Multimedia Seperti Menonton film Online, Streaming langsung siaran Olahraga, Melihat Siaran TV Online, Radio Online dan lain sebagainya. Kebutuhan akan Hiburan sudah bisa diwakili oleh perangkat pintar ini yang dari dulu sudah didominasi oleh perngkat elektronik seperti Televisi dan Radio Analog.

nonton film gratis android

Bebagai perusahaan yang menyediakan layanan streaming Film Online sudah banyak saat ini, baik itu Akses film berbayar maupun yang serba gratisan. Tentu saja yang menggunakan layanan berbayar akan menikmati berbagai fasilitas yang jarang diperoleh saat melihat film online dengan mode gratisan diantaranya Kualitas gambar yang High Definition (HD), akses film Box Office, Kualitas jalur streaming tanpa Buffering dan lain sebagainya.

Namun demikian banyak juga aplikasi yang menawarkan berbagai akses gratisan dalam menonton film online via android, bahkan saat ini banyak situs dan aplikasi yang menggoda pengguna android untuk mencoba layanan streaming Movie online tanpa Buffering seta gambar kualitas HD.

5 Aplikasi Nonton Film Online gratis

Nah, di bawah ini ada beberapa aplikasi Nonton Film Online terpopuler gratis tanpa bayar sedikitpun yang bisa anda coba untuk unduh dan jalankan dari ponsel android, yuk disimak.

1. YIDIO

Dengan aplikasi Yidio ini pengguna android dapat dengan mudah menonton berbagai genre film yang disukai tanpa bayar sedikitpun. Begitu juga untuk menonton Televisi seccara online, Yidioo telah menyediakan layanan tersebut.




Anda dapat mengunduh aplikasi Yidio via Play Store

2. VIEWSTER

Dengan menjalankan aplikasi Viewster ini anda bisa dengan mudah menemukan berbagai film kesukaan berdasarkan nama aktor, film terbaru sampai film jadul, melihat biografi artis dan lain sebagainya.

Silahkan unduh Viewster dari play store

3. TUBI TV

Aplikasi yang sudah tenar bagi pengguna PC ini juga hadir menyapa pengguna android. Di Tubi TV anda bisa melihat tontonan film gratis berdasarkan durasi film sampai tanggal rilisnya.

Silahkan downloadd aplikasi Tubi TV via Play Store

4. Cinema BOX for android

Aplikasi android nonton video gratis ini berukuran sangat kecil namun mempunyai fitur yang bagus, dimana walau berukuran kecil ternyata Cinema Box ini juga hemat akan asupan kuota data internet ketika melakukan streaming Movie.

Unduh Aplikasi Cinema Box For Android via Play Store

5. SHOWBOX

Aplikasi menonton film gratisan ini sangat cocok bagi anda yang hobi mengkoleksi file movie untuk disimpan di perangkat penyimpanan android karena aplikasi Showbox menyediakan fitur unduh Movie bagi pengunjungnya.

Download Showbox via play Store atau unduh File APK-nya

Semoga ulasan beberapa aplikasi nonton film gratis via HP android terpopuler diatas bermanfaat untuk pembaca DetikInfo semua.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon