03/03/2017

Cara nonaktifkan whatsapp tanpa keluar akun



Cara nonaktifkan whatsapp tanpa keluar akun.- Aplikassi Messenger Whatsapp sampai saat ini masih menjadi yang nomor 1 kepopulerannya dibanding messenger lainnya. Kecepatan dalam berkirim pesan karena dukungan server milik google ini tidak diragukan lagi walaupun saat ini harus diakui bahwa kecepatan berkirim pesan masih cepat pesaingnya asal Rusia yaitu Telegram.

Banyak diantara pengguna whatsapp yang ingin sementara waktu menonaktifkan aplikasinya namun tidak ingin keluar dari akun yang dimiliki dengan alasan tertentu seperti tidak ingin terganggu dengan banyaknya inbox dari teman atau group dan alasan tertentu lainnya.

Nah kali ini Detik info akan memberikan tips khusus cara menonaktifkan whatsapp tanpa keluar akun. Jadi anda pengguna aplikasi milik gooole ini tidak perlu khawatir kalau hanya ingin keluar untuk sementara dan tidak mau ada notifikasi masuk dari whatsapp namun ktika ingin membuka aplikasi ini langsung aktif secara otomatis. Bagaimana caranya ? simak yuk tips singkat detikinfo di bawah ini

1. silahkan masuk ke pengaturan di ponsel android sobat

cara menonaktifkan whatsapp

2. setelah itu masuk ke menu aplikasi dan cari aplikasi whatsapp dan masuk ke dalamnya

3. disana ada tombol 'paksa berhenti' atau force close, silahkan tekan tombol tersebut yang berati anda menghentikan secara paksa aplikasi whatsapp

Dengan melakukan cara diatas atau menutup aplikasi secara paksa maka seketika itu pula whatsapp akan berhenti dari sistem. Jangan khawatir tidak dapat mengakses akun anda kembali karena menghentikan aplikasi secara paksa (force close) hanya bertujuan menghentikan semua proses yang terkait dengan aplikasi tersebut, nantinya ketika anda membuka kembali whatsapp maka secara otomatis semua sistem yang terkait dengan whatsapp akan berjalan kembali asal terhubung ke internet.

Nah, mudah sekali bukan ?, semoga tips sederhana menghentikan whatsapp tanpa keluar akun diatas bermanfaat untuk pembaca detikinfo semua.


Emoticon Emoticon