12/03/2017

Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring

Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring

Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring ataupun kecil membesar. Saat ini pengguna Aplikassi BBM bisa memanfaatkan fitur tersembunyi untuk membuat status berupa huruf Tebal, miring, kecil membesar maupun font kecil dibawah ukuran standart. Tidak semua orang tahu lho kalau fitur ini ternyata ada dan bisa digunakan untuk melakukan update status unik dengan lain dari standar huruf BBM yang biasanya digunakan untuk berkirim pesan.

membuat huruf status bbm unik

Seperti diketahui bahwa melakukan perubahan huruf di BBM menjadi lebih besar atau lebih kecil maupun miring sebenarnya merupakan permainan tag kode HTML. dimana sebuah tag yang ditulis di awal, di akhir atau disela-sela tulisan merupakan perintah langsung yang tidak ditampilkan ketika dipublish.

Tag HTML yang ada di BBM untuk melakukan update status yang umum digunakan seperti contoh tag untuk mempertebal yaitu <b>, untuk membuat miring yaitu <i>, untuk membuat garis bawah <u>, untuk membuat tulisan lebih besar <h1> dan untuk membuat tulisan lebih kecil memakai tag <small>

Bagaimana cara menggunakannya ?, silahkan simak cara membuat status BBM berupa huruf Besar, kecil, ataupun miring di bawah ini :




1. untuk membuat tulisan miring, contoh ingin update status 'miring' maka memakai tag : <i>miring</i>

2. untuk membuat tulisan Besar, contoh tag : <h1>besar</h1>

3. membuat tulisan kecil, contoh tag : <small>kecil</small>

4. membuat tulisan garis bawah, contoh tag : <u>garis bawah</u>

5. untuk membuat tulisan kecil membesar, contoh tag : c<b>o<b>n<b>t<b>o<b>h<b>

Nah dengan cara diatas nantinya PM atau huruf status anda di BBM akan berubah tidak seperti biasanya, bisa menjadi besar, kecil, miring, kecil membesar dan bentuk ada garis bawahnya. Bagaimana mudah bukan ?

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon