11/03/2017

Rasa Pasta Gigi asal jepang yang Aneh, rasa Arang sampai Gorilla



Rasa Pasta Gigi asal jepang yang Aneh, rasa arang sampai Gorilla. Mungkin pembaca DetikInfo akan sedikit heran dengan judul diatas, mungkin bertanya-tanya apakah odol (pasta gigi) di jepang ada yang memang rasanya tidak lazim?, ataukah memang seperti itu kebiasaan orang jepang ?, untuk mengetahui jawabannya, yuk simak infonya di bawah ini.

jepang-pasta gigi rasa unik

Seperti halnya pasta gigi lain, di jepang juga mempunyai produk pasta gigi yang berasa mentol atau sensasi dingin dibanding negara lainnya. Namun negeri sakura tersebut juga terkenal dengan produksi pasta gigi yang nyleneh lain dari kebiasaan umum produk sebuah odol untuk pembersih gigi, yaitu dari segi rasa yang membedakannya.

Bila umum di masyarakat kalau sensasi segar biasanya berasal dari rasa mentol segar, lain halnya dengan di jepang, ada beberpa produk pasta gigi yang memang mempunyai rasa unik seperti rasa terong, odol rasa gorilla, rasa takoyaki dan lain sebagainya. sebenarnya untuk apa rasa-rasa tersebut ?, jawabannya mungkin hanya manajemen perusahaan pemroduksi odol itulah yang bisa menjawabnya, namun kemungkinan juga bisa karena produk mereka ingin lebih dikenal sebagai produk yang lain dari sewajarnya dan dari sisi sensasi memakainya ketika bersikat gigi.

6 Odol rasa aneh di jepang

Diliput dari inventorspot, bahwa di jepang ada beberapa jajaran produk pembersih gigi yang mempunyai rasa unik dan menggelitik, Dengan rasa yang ditawarkan tersebut diharap konsumen bisa lebih melirik sesuatu produk yang berbeda dari kebiasaan umum seseorang.

Nah, di bawah ini ada 6 produk pasta gigi yang mempunyai sensasi rasa yang tidak lumrah, simak yuk :





1. Odol rasa Terong

Pasata gigi yang mempunyai rasa sayuran Terong ini bermerek Bonomoto, dimana rasa khusus ini dibuat untuk para vegetarian (penggemar makan sayuran)

odol rasa macam-macam

2. Odol rasa Takoyaki

Pasta gigi yang satu ini berasa Takoyaki, yang mana Takoyaki merupakan makanan berbentuk Bola-bola kecil yang terbuat dari campuran tepung terigu dan daging gurita didalamnya. Makanan unik ini berasal dari daerah Kansai Jepang. wah tidak kebayang bagaimana rasanya menggosok gigi dengan pasta berasa makanan unik ini.

3. Odol rasa Arang Bambu

rasa odol yang unik

Salah satu pasta gigi rasa aneh yang populer di jepang salah satunya adalah rasa arang bambu ini. Produk odol ini diproduksi oleh pabrikan pembuat sabun bernama Taketora. Produk pembersih gigi rasa arang ini diyakini bisa memutihkan gigi dengan cepat karena terinspirasi sebuah arang yang memang terkenal dari jaman kuno bisa memutihkan gigi

4. Odol rasa Nafas manusia

Mendengarnya saja terasa aneh bukan?, Namun benar ada, Pasta gigi rasa nafas manusia ini ternyata dikelompokkan dalam beberapa varian diantaranya rasa bunga lavender, greentea, garam sampai rasa kari.

5. Odol rasa Spagyric

Pasta gigi ini digunakan untuk memutihkan gigi, dimana proses pembuatan odol spagyric menggunakan prosedur alkimia yang digunakan dalam memproduksi berbagai obat herbal, esens dan tincture.

6. Odol rasa Parfum gorilla

pasta gigi yang banyak menuai kontroversi ini memang ada di jepang, odol dengan aroma rasa parfum gorilla tentunya banyak konsumen bertanya-tanya dan akhirnya mencobanya untuk membuang rasa penasaran bagaimana kesan menggunakan pasta pembersih gigi ini.


Emoticon Emoticon