08/04/2017

Apa itu Jafra Royal Jelly dan manfaatnya Untuk Kecantikan ?

Apa itu Jafra Royal Jelly dan manfaatnya Untuk Kecantikan ?, Bagi andda yang sering membuka situs meddia social banyak sekali informasi beredar tentang Serum Jafra Royal Jelly, dimana pada setiap promotion list-nya selalu dibubuhi dengan kalimat sebagai manfaat kecantikan agar kulit tampak cerah dan kencang. Nah, apa sih Royal Jelly Jafra itu dan bagaimana khasiatnya untuk kesehatan pada umumnya dan kecantikan khususnya ?, simak ulasan detik Info Sehat di bawah ini.

KANDUNGAN DAN MANFAAT ROYAL JELLY

Sebenarnya kata Jafra adalah produsen yang membuat dan memproduksi Serum Royal Jelly. Royal Jelly sangat dikenal dengan sebutan susu lebah dan di beberapa studi klinis membuktikan kalau royal jelly bisa menjaddikan kulit tampak lebih muda, berkilau dan kencang.

Kandungan Jafra Royal Jelly


Kandungan Serum Jafra Royal Jelly yang salah satunya yaitu Sirtuin Activator dapat membuat kulit tampak muda dan kandungan Cellipan Complex-nya berfungsi untuk menjadikan kulit tampak kencang dan berkilau. Di sisi lain Jafra Royal Jelly juga mengandung Antiox PhytoNutrient Blend yang bermanfaat untuk meminimalisir radikal bebas karena fungsinya sebagai anti oksidan tinggi.





Penangkal radikal bebas yang ada di dalam serum Jafra Royal Jelly juga berasal dari kandungan Ayuverdic Blend, dimana koandungan ini berasal dari campuran ekstrak Wintercherry dan bunga lotus. Perlu diketahui bahwa radikal bebas menjadi momok bagi pertumbuhan sel-sel kulit sehingga perlu dihindari agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Helianthus annuusSprout Extract dan SunJelly di dalam Jafra Royal Jelly berfungsi untuk memberikan energi terhadap sel-sel yang ada di kulit agar bisa regenerasi dengan baik. Selain itu, ada Glycine Soya Seed Extract yang dapat menstimulasi adanya proses pembentukan sel kulit serta menyamarkan tanda penuaan dini karena paparan Sinar UV. Larrea divaricata untuk menekan sel kulit serta mencerahkannya, Myrtle extract berfungsi unutk menekan percepatan penuaan, Pentylene Glycol untuk mengikat partikel air agar kulit tidak terdehidrasi serta fungsinya untuk anti bakteri. Disamping bahan-bahan diatas, Jafra Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan lain yang kesemuanya berfungsi sebagai penjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

Manfaat Jafra Royal Jelly


1. Mencegah penuaan dini

Serum yang terkandung di jafra royal jelly ini bisa menyamarkan garis-garis halus maupun kerutan yang menjadi tanda awal penuaan dini. Kandungan di dalamnya mampu mengencangkan kulit sehingga tampak singset dan kelihatan aweet muda.

2. Menghaluskan dan mencerahkan Kulit

komposisi tepat yang terkandung di serum ini bisa mengembalikan elastisitas kulit, pori-pori tampak mengecil, garis halus tersamarkan dan merangsang proses regenerasi sel kulit mati sehingga senantiasa terasa halus.

3. Melambabkan kulit

Royal Jelly jafra selain untuk proses menyamarkan kerutan dan membuat kulit halus juga terdapat komposisi serum yang dapat mengikat partikel air sehingga kulit terhindar dari dehidrasi dan tampak kasar.

Semoga info kesehatan diatas bermanfaat untuk pembaca semua, Admin tidak terikat dengan perusahaan serum Jafra royal jelly dan hanya sekedar menyampaikan informasi, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon