08/05/2017

3 Aplikasi Pengubah wajah terpopuler untuk Android

3 Aplikasi Pengubah wajah terpopuler untuk Android

3 Aplikasi Pengubah wajah terpopuler untuk HP Android di Play Store, Bagi pengguna ponsel android tentunya tidak asing lagi dengan banyaknya beredar unggahan foto wajah teman di beranda Facebook yang menampakkan transformasi wajah dari masa muda (foto asli yang sekarang) menjadi semakin menua namun tidak mengubah ciri khas dari foto aslinya. Bahkan juga banyak pengunggah iage foto dirinya yang berubah menjadi beda jenis dengan tampilan yang natural dan yang melihat akan terpukau melihat hasil foto yang hampir tidak terlihat seperti hasil editing.

aplikasi manipulasi foto age face app

Pekerjaan melakukan editing foto layaknya profesional editor fotografi sekarang ini sudah diambil alih oleh beberapa aplikasi canggih ciptaan para developer profesional, yang mana dalam penggunaannya user akan mudah memanipulasi fotonya dengan sekali klik tombol dan hasilnya akan langsung dapat dilihat dan bisa langsung di share ke media sosial.

3 aplikasi manipulasi wajah Terbaik


Di google Play atau play Store banyak sekali bertebaran aplikasi manipulasi wajah yang bisa ditemui, namun banyak sekali pengguna android yang bingung memilih aplikasi pengubah wajah instan manakah yang cocok untuk selera, mudah penggunaannya dan banyak penggunanya, itulah yang membuat sebagian besar pemilik android hanya bisa mencoba-coba saja dan bingung jadinya.

Di bawah ini admin DetikInfo akan merekomendasikan beberapa aplikasi pengubah wajah instan untuk ponsel android yang sudah populer di play store, nantinya anda tidak perlu ragu aplikasi mana yang ingin digunakan karena secara logika juga bila suatu aplikasi sudah banyak penggunanya dan mendapat banyak feedback dari user maka aplikasi tersebut memang layak untuk diunduh dan dijalankan.

1. FaceApp by Wireless Lab

Aplikasi yang FaceApp satu ini masuk dalam top chart aplikasi pengubah wajah secara instant, dimana penggunanya sudah mencapai 50 juta di seluruh dunia dengan feedback yang baik pula.

image editor untuk mengubah bentuk wajah

Aplikasi FaceApp memiliki fitur diantaranya :

  • - Mengubah wajah cemberut menjadi tersenyum secara otomatis
  • - Memanipulasi foto menjadi lebih tua atau sebaliknya
  • - Mind-Blowing Effect
  • - Change Gender / pengubah jenis kelamin image
  • - dan beberapa fitur canggih lainnya

Unduh FaceApp dari Play Store

2. Age Face by NaveedZafar

Aplikasi populer yang kedua untuk manipulasi wajah adalah Age Face, dimana app ini sudah diunduh sebanyak 5 juta user sampai saat berita ini ditulis dan akan semakin bertampah penggemarnya.

Aplikasi Age Face mempunyai fitur :

  • - Dapat mengubah dan menaipulasi foto dari usia anda (muda) sampai terlihat Tua dengan sekali aksi
  • - Hasil editing instant dengan output yang natural





Silahkan unduh Age Face dari play store

3. Best FaceApp Guide by TrustedGuideApps

faceapp untuk editing wajah di anddroid

Aplikasi pengubah wajah ketiga yang juga sangat populer di play store adalah Best FaceApp Guide, yang mana aplikasi ini bisa memaipulasi foto anda dengan sekali klik dan hasilnya juga tidak mengecewakan. Kepopuleran editing aplikasi editing foto satu ini sudah diinstall oleh lebih dari 500 ribu pengunduh sampai saat ini.

Fitur Best FaceApp Guide :

  • - Mengubah raut muka semakin terlihat ceria ( dari cemberut jadi tersenyum ) seccara otomatis
  • - Mengubah wajah semakin muda atau bahkan sebaliknya
  • - mengubah wajah berbeda jenis kelamin dnegan hasil natural dan atraktif, dll.

Download aplikasi Best FaceApp Guide dari playstore

Bagaimana, anda memilih aplikasi image manipulation yang mana untuk mengubah foto wajah anda untuk di share di halaman social media ?

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon