05/06/2017

10 Rekomendasi HP Android Canggih Harga 2 Jutaan 2017

Berbicara mengenai smartphone murah memang sudah menjadi tren saat ini, karena di manapun gerai penjual ponsel pasti menjajakan banyak jenis smartphone Murah daripada yang versi mahal. Banyaknya pilihan HP murah tentu akan membuat bingung konsumen yang belum tahu tujuan merek yang ingin dibeli apalagi dari sisi spesifikasi di dalamnya.

smartphone harga 2 jutaan yang bagus

Bagi yang mempunyai dana Pas-pasan untuk membeli sebuah perangkat selular Pintar memang harus selektif, Jangan hanya dilihat dari murahnya kalau kualitasnya buruk. Namun prinsip ekonomi tetap jadi yang nomor satu dalam membeli ponsel idaman yaitu harga murah dnegan kualitas baik, admin juga punya prinsip seperti itu..hehe

Bila anda punya cukup dana sekitar 2 jutaan Rupiah dan tidak ingin lebih dari itu ketika berbelanja smartphone baru, Di bawah ini admin mempunyai 10 daftar smartphone murah Rp2 jutaan namun mempunyai performa bagus dengan kinerja hardware yang baik pula.
ASUS ZenFone 3 Max (ZC553KL)

spesifikasi ASUS ZenFone 3 Max (ZC553KL)

Selain dikenal sebagai produsen smartphone populer, Asus saat ini juga terkenal dengan produk Murah namun memiliki kualitas yang prima dan salah satu andalan di segmen 2 jutaan adalah ASUS ZenFone 3 Max.

ASUS Zenfone 3 Max dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM sebesar 3GB, namun juga ada paket penjualan yang menawarkan RAM 4GB. Untuk Memori Internal sebesar 32 GB.

Dengan harga 2 jutaan sudah pantas kalau Zenfone 3 Max menyematkan sensor kamera sebesar 16 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian kamera depannya, dan untuk fiturnya ada Dual LED Flash serta Autofocus phase detection.

Dari segi Daya baterai memang Zenfone 3 Max sudah tepat dengan menggunakan daya sebesar 4.100 mAh lengkap dengan fitur Reverse chargingnya sehingga bisa untuk fungsi powerBank buat smartphone lainnya.

Xiaomi Redmi Note 4

harga Xiaomi Redmi Note 4

Pabrikan smartphone satu ini memang tidak hentinya menghadirkan produk murah yang banyak menarik perhatian. Rekomendasi kedua untuk ponsel 2 jutaan yaitu Xiaomi Redmi Note 4, dimana ponsel pintar dari china ini sudah dilengkapi dengan lebar layar 5,5 inchi berfitur IPS LCD di layarnya.

Dapur Pacu sudah menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2GB/3GB dengan internal memori 32 GB. Untuk urusan Game berat dan beresolusi tinggipun ponsel ini akan berjalan dengan lancar tanpa Lag karena sudah dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Adreno 506.

Ponsel 2 Jutaan Xiaomi ini sudah dilengkapi juga dengan kamera utama beresolusi 13 MP serta di bagian kamera sekunder ada resolusi sebesar 8 MP. Untuk segi daya baterai sudah tidak diragukan lagi kemampuannya karena menggunakan kapasitas 4.100 mAh.
Meizu M5 Note

HARGA MEIZU NOTE M5

Dengan menggunakan prosesor Mediatek Helio P10 menjadikan ponsel 2 Jutaan ini seakan menjadi barang yang murah tapi tidak murahan. Dengan dapur pacu yang bagus disertai dengan RAM sebbesar 3 GB/4GB dan memori Internal 32GB menjadikan smartphone Meizu M5 Note sangat banyak peminatnya di pasaran.




Daya Meizu seri M5 Note ditunjang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah memiliki fitur pengisian cepat (fast charging). Begitu juga adanya sensor sidik jari serta kamera beresolusi 13MP (belakang) dan 5MP (depan) menjadikan smartphone ini menjadi incaran calon pembeli.

Infinix Zero 4

HARGA DAN SPESIFIKASI Infinix Zero 4

Bodi Metal Aluminium milik Zero 4 dengan bentang layar 5,5 inch ini memang terlihat elegan dan profesional, begitu pula performa dapur pacunya juga tidak bisa dianggap remeh.

Infinix Zero 4 dibekali prosesor MediaTek MT6753 berkecepatan 1,3GHz dibantu dengan RAM 3G serta adanya internal memori berkapasitas 32 GB. Pecinta selfie tentu akan senang dengan resolusi kamera Zero 4 yang bersensor 16MP dan bagian belakang beresolusi 8 MP. Untuk Daya, Infinix seharga 2 jutaan ini menggunakan baterai 3200 mAh dan dibekali fitur Fast charging.

Samsung Galaxy J5 Prime

SPESIFIKASI Samsung Galaxy J5 Prime

Walau samsung dikenal sebagai pabrikan paling populer dengan harga mahalnya namun adda juga produksinya yang menyasar ke versi murah dengan banderol hanya 2 jutaan namun berkualitas istimewa.

Samsung J5 Prime inilah yang menjadi andalan untuk menggaet pembeli di segmen menengah ddengan berbagai fitur unggulan diantaranya menggunakan layar bertipe PLS TFT yang berukuran 5 inchi, begitu pula dari sisi dapur pacunya menggunakan EXYNOS 7570 Quad-core dengan RAM ssebesar 2GB dan memori internal 32 GB.

J5 Prime sendiri sudah dilengkapi pula dengan resolusi kamera bersensor 13 MP serta di kamera ddepannya menggunakan 5 MP. Untuk urusan daya, Galaxy J5 Prime ini disenjatai daya baterai 2.400 mAh, Memang cukup kecil sih, namun harga memang menjadi alasan utama.

Lenovo K6 Power

HARGA Lenovo K6 Power

Smartphone produksi Lenovo memang dikenal sangat bandel dan tahan lama. Salah satu produk lenovo seharga 2 jutaan dengan spesifikasi bagus adalah Seri K6 Power yang mempunyai bentang layar 5 inch berfitur IPS LCD serta adanya Sensor sidik jari yang saat ini sangat populer sebagai metode keamanan terbaru.

Lenovo K6 Power ditenagai oleh prosesor Snapdragon 430 dan RAM 3GB dengan memori internal 32 GB. Begitu juga untuk tampilan grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 505.

Untuk keperluan selfie, Lenovo seri K6 Power ini sudah menyediakan kamera beresolusi 8 MP di bagian depan dan juga 13 MP di bagian kamera belakang. Lalu untuk urusan daya tidak usah khawatir karena Lenovo K6 ini sudah dilengkapi kapasitas 4.000 mAh

Infinix S2 Pro

SPESIFIKASI DAN HARGA INFINIX S2 PRO

Ponsel yang dirilis pada bulan Mei 2017 ini bisa dibawa pulang hanya dengan kocek 2 jutaan dan spesifikasi yang dibawanya tidaklah mengecewakan, yang mana untuk urusan CPU sudah terpasang prosesor MediaTek MT6753 serta RAM 3GB dengan internal memori 32GB.

Sebagai penarik perhatian konsumen tentunya sensor kamera harus dibuat tinggi, Infinix S2 Pro juga menyaddari hal itu, dimana pada kamera depan sudah beresolusi 8 MP dan kamera belakang mempunyai tingkat resolusi 13 MP bersesolusi Normal dan wide angle.




Daya baterai S2 Pro sudah lumayan besar dengan 3.000 mAh dan berfitur Flash Charge. Spesifikasinya memang mirip dengan produk OPPO dimana Infinix S2 Pro dianggap sebagai produk versi murah dari OPPO F3.

LG K10-2017

LG K10 2017

Walauppun LG juga punya smartphone seharga 8 Jutaan namun di segmen bawah pihak LG sudah mempersiapkan perang harga dnegan pesaingnya di kisaran harga 2 Jutaan dengan meluncurkan seri LG K10 (2017).

LG K10 ini sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6750 dengan RAM 3GB serta GPU Mali-T860MP2 dengan memori internal sebesar 32 GB Bersistem Android Nougat 7.0

Dari segi kamera, LG K10 ini sudah dibekali resolusi 13 MP dan di bagian depan bersensor 5 MP dengan lensa Wide Angle. Untuk Baterainya LG seeri ini menggunakan apasitas 2.800 mAh, memang tergolong kecil dibanding rival sekelasnya.

Nokia 5

HARGA DAN SPESIFIKASI NOKIA 5

Perusahaan Ponsel yang sudah punya Nama sebelum android ada ini masih eksis juga dalam memproduksi smartphone, dimana pada awal 2017 Nokia langsung mengeluarkan 3 produk sekaligus yaitu Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6, dan untuk yang seharga 2 jutaan maka pilihan nokia 5 addalah yang paling tepat.

Nokia 5 dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 2 GB serta internal memori 16 GB. Dari ukuran layar, Nokia 5 sudah dibekali fitur IPS dengan bentang layar 5,2 inch serta bersistem Android Nougat 7.1.1.

Untuk kameranya, Nokia 5 sudah dibekali sensor di kamera belakang berkapasitas 13 MP dan di bagian depannya beresolusi 8 GB. Baterai yang mensuplai Nokia 5 berkapasitas 3.000 mAh.

LUNA G

HARGA LUNA G

Merek smartphone yang satu ini pasti bisa dengan mudah dihafal oleh konsumen indonesia karena memang namanya mirip artis populer. Salah satu ponsel yang populer dan seharga hanya 2 jutaan saja adalah Luna G.

Smatphone Luna G yang berslogan Anti-NgeLag (anti macet-macet) ini dibekalu dengan dapur pacu MediaTek P10 dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Pantas saja kalau Luna G tidak nge-Lag ketika diajak bermain Game kelas berat karena RAM nya saja sudah 4GB, jad wajar tanpa adanya macet.

Desain layar selebar 5,5 inchi beresolusi Full HD dan didukung beberapa sensor seperti Gyroscope menjadikannya support untuk permainan dan headset berfitur VR (virtual reality)

Sebenarnya masih banyak jajaran smartphone berbanderol 2 Jutaan, namun tidak akan habis untuk dibahas karena setiap waktu ada ratusan ponsel berdatangan dengan tipe terbaru berbanderol hampir sama dengan kualitas hardware yang juga hampir mirip. Semoga ulasan tentang 10 tipe smartphone seharga RP 2 jutaan diatas bermanfaat untuk pembaca semuanya.


Emoticon Emoticon