10/06/2017

Evercoss Winner Y Star harga 1,2 juta Sensor sidik jari dan 4G

Kembali Evercoss menggebrak pasar Indonesia dengan mengeluarkan produk berspesifikasi tinggi dnegan harga murah, dimana sensor sidik jari yang tersemat di Winner Y Star evercoss ini semakin menggeser image pasar dimana smartphone dengan Fitur FingerPrint umumnya dijual dengan kelas premium, namun lain halnya dengan Evercoss yang satu ini, Harga cuup 1,2 juta dengan fitur seharga premium.

harga dan spesifikasi evercoss y star

Dimana Evercoss Winner Y star merupakan ponsel berbasis android Nougat 7.0 pertama kali yang dirilis oleh evercoss dengan cakupan jaringan 4G LTE.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Y Star


Winner Y star sendiri sudah dibekali dengan fitur multitasking canggih yang banyak tersemat di berbagai merek ponsel premium. Dengan fitur ini pulalah pengguna dapat membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar yang terbagi menjadi 2 tampilan, semakin menghemat waktu tanpa menutup salah satu aplikasi tentunya.

Di paket penjualannya, Evercoss Winner y star tersebdia dalam 4 paket warna yaitu Hitam, emas, biru serta putih yang dilengkapi dengan penyuplai daya berupa baterai berkekuatan 2400 mAh.




Performa dari Evercoss Winner Y Star tidak diragukan lagi walau harganya murah, Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core dengan speed 1.3 GHz didukung RAM sebesar 2GB serta Ruang Internal 16 GB semakin membuat nilai tambah ponsel lokal yang satu ini bakalan laris manis di pasaran.

Sekilas spesifikasi dari Winner Y star yaitu, Bodi terbuat dari metal dengan bentang layar 5 Inch berfitur IPS LCD 720 x 1280 pixel. Koneksi yang sudah menganut jaringan 4G LTE semakin membuat nilai plus dalam melakukan koneksi data internet berkecepatan tinggi yang banyak ditawarkan operator selular saat ini.

Untuk spesifikasi Evercoss Winner Y star lengkap silahkan simak tabelnya di bawah ini


Spesifikasi Evercoss Winner Y Star
Harga Rp 1.2 jutaan
Jaringan & Data
Jaringan 2G GSM, 3G H+, 4G LTE
SIM Dual-SIM (GSM)
Body & Desain
Dimensi 147.9 x 72.3 x 9.4mm
Bahan Metal
Layar
Ukuran 5 inchi, IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixel
Kamera
Kamera Belakang 8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP, LED Flash
Platform
OS Android V7.0 Nougat
Chipset Mediatek
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali
Memory
Internal 16 GB
RAM 2 GB
Eksternal MicroSD 32 GB
Konektivitas
Wi-Fi 80.2.11/a/b/g, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.1
MicroUSB V2.0, USB OTG
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type Li-Ion, 2450 mAh
Jenis Non-Removable

Untuk penjualan perdananya, menurut Head of Marcom ATL Evercoss, Suryadi Willim mengungkapkan ada program penjualan online di lazada dari tanggal 5-20 Juni 2017 Dengan harga menarik yaitu Rp 1.299.000 ditampab bonus powerbank gratis.


Emoticon Emoticon