10/06/2017

Harga Layar PC Lengkung Terbesar Samsung CHG90 49 Inch

Harga Layar PC Lengkung Terbesar Samsung CHG90 49 Inch

Samsung sebagai Pabrikan Elektronika terkemuka Di Dunia saat ini mengeluarkan Produk terbarunya berupa layar PC 49 Inch yang sangat pas untuk PC Gaming. Bentuk layar yang melengkung dan melebar kesamping termasuk salah satu layar PC terbesar saat ini selain TV.

Di dalam Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar pada 13-15 Juni 2017 pihak samsung telah mengumumkan produk terbaru mereka berupa Samsung CHG90 49 inchi dengan ddesain layar lengkungnya.

 Layar PC Lengkung Terbesar Samsung CHG90 49 Inch

Layar terbesar milik samsung ini sangat cocok untuk para gamer, dimana visual yang disuguhkan sangat menakjubkan dan memberikan pengalaman terbaik dalam permainan game.

Spesifikasi dan Harga Layar Samsung CHG90


Layar Samsung CHG90 menggunakan teknologi QLED LCD serta mereproduksi 1,07 miliar warna, yang mana saat ini kebanyakan standart warna pada keumuman produk monitor adalah 16,7 juta warna. QLED sendiri merupakan teknologi terbaru Quantum Dot yang dalam kinerjanya menggunakan kristal kecil untuk mengendalikan gelombang cahaya serta meningkatkan saturasi atau warna dengan lebih efisien.

Samsung CHG90 layar lengkung ini juga mendukung High Dynamic range (HDR) untuk memperoleh dukungan warna serta detail di area gambar yang sangat bagus dan signifikan, baik itu ketika melihat Film maupun bermain game beresolusi tinggi sekalipun.




Spesifikasi layar Samsung CHG90 mempunyai resolusi 3840 x 1080, dimana yang paling disukai para gamer PC adalah waktu respon layar yang hanya 1 ms(milidetik), untuk perbandingan Monitor ultrawide memiliki aspek rasio 21:9 dan monitor normal memiliki aspek rasio 16:9, dan untuk Samsung CHG90 memiliki rasio aspek 32:9.

Walau sangat berarti bagi gamer, Samsung CHG90 berlayar lengkung ini tidak berarti anda yang ingin memilikinya harus juga penyuka game, apapun pekerjaan anda bisa menikmati manfaat dari layar besar PC ini karena bisa menangani berbagai fitur multitasking atau multi window sehingga mempermudah pekerjaan kantor atau rumah setelah memasang monitor jumbo ini.

Harga yang dipatok layar Samsung CHG90 adalah US$ 1499 dimana fitur konektifitasnya meliputi 2x HDMI, Display port, mini Display port, Audio 1x 3,5 mm serta 3x USB 3.0, namun tidak ada untuk port USB-C serta Thunderbolt-nya.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon