20/07/2017

5 aplikasi Desain Rumah untuk HP Android Dengan fitur 3D

Melakukan desain dan layout Rumah memang menjadi menu wajib untuk memperoleh hasil yang memuaskan karena tempat tinggal merupakan ruang huni yang semestinya ditata apik sedemikian rupa agar penghuninya betah dan nyaman berada di dalamnya.

Tentunya dari dulu proses mendesain rumah memang selalu dipegang oleh sebuah software yang umum dijalankan di perangkat Komputer. Namun saat ini Jaman sudah canggih dan kemunculan android menjadikan segalanya mudah, yang salah satunya adalah proses mendesain interior maupun layout rumah idaman.

Dengan berbekal smartphone android saat ini anda sudah dapat melakukan proses tata letak, serta melakukan rancang bangun sesuai dengan kehendak hati. Setiap menu yang ditawarkan beberapa aplikasi desainpun juga sangat mudah digunakan dengan menu-menu yang mudah dimengerti.

Jadi kalau hanya untuk melakukan desain rancangan lauout ataupun interior rumah idaman, anda cukup unduh aplikasi desain untuk android dan mulailah berimajinasi dengan segala menu yang disediakan aplikasi.

5 Aplikasi Desain Rumah


1. Design Home

desain aplikasi

Dengan aplikasi android Design Home anda bisa melakukan rancang bangun interiror dan eksterior Rumah layaknya desainer rumah profesional.

Untuk proses rancangan interiror seperti letak meja, kursi, perabot, lampu hias, bunga dekorasi dan lain sebagainya mudah dilakukan hanya dengan beberapa aksi.

Berbagai fitur pilihan isi perabot rumah juga lengkap dan dipajang layaknya seperti di toko furniture Online, jadi selain menata ruang juga anda disuguhi berbagai model dari isi ruangan yang dipajang di lapak untuk diaplikasikan ke layout yang sedang anda bangun.

2. Home Design 3D

Home Design 3D

Aplikasi desain rumah ini sangat populer di play store, dimana tampilan grafisnya yang bagus dan berstruktur 3D detail.

Dengan aplikasi design 3D ini anda bisa membuat planning dan menata bagian luar serta dalam rumah sesuai selera.




Di bagian eksteriornya anda bisa menata berbagai rencana seperti cat rumah, desain taman, lampu penerangan, pintu dna lain sebagainya. Dan untuk bagian interiornya sangat lengkap sekali perabotan dan segala furnitur yang ditawarkan untuk mewakili imajinasi anda

3. Floorplanner

Floorplanner

Sesuai namanya, aplikasi android desain rumah ini banyak dikhususkan untuk membantu anda melayout bagian lantai rumah.

Bayangan yang ingin anda curahken ke dalam desain lantai bisa dengan mudah diaplikasikan ke dalam gambar rancangan. Anda bis amembuat visualisasi lantai berbentuk motif, corak yang berlainan dan dengan warna yang sesuai selera.

4. Home Design 3D My Dream Home

Home Design 3D My Dream Home

Jangan hanya suka membayangkan bentuk dari isi dan tata letak eksterior dan interior rumah saja, tapi nyatakan dalam bentuk gambar imajinasi seperti mendekor kamar tidur, ruangan dapur, kamar mandi, kolam renang dan lain sebagainya.

5. Houzz Interior Design Ideas

Houzz Interior Design Ideas

Di aplikasi ini banyak sekali library bentuk desain layout dalam dan luar ruangan yang bisa anda lihat dan aplikasikan ke dalam kenyataan.

Semua gambar lauout sudah include di dalam aplikasi ini dan bisa digunakan secara offline tanpa repot mengunduh gambar satu per satu.

Nah, sudha siap dengan rancangan rumah idaman anda dan keluarga?, silahkan pilih salah satu aplikasi desain diatas dari Play store android dan mainkan imajinasimu, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon