19/08/2017

Cara Cek nomor Axis dan IM3 Indosat Ooredoo milik sendiri

Disini admin ingin langsung membahas dua operator selular yaitu Axis dan im3 Ooredoo, namun kali ini bukan sesi info tarif kedua operator tersebut namun admin ingin membahas bagaimana cara mengecek nomor sendiri bagi pengguna kartu Axis dan juga kartu indosat im3 Ooredoo.

Sebagaimana diketahui bahwa kedua Axis merupakan provider layanan selular yang menawarkan harga terjangkau dari Telepone, SMS bahkan sampai tarif Kuota Internet.

Begitu juga dengan Indosat Ooredoo, Provider yang selalu aktif dalam menawarkan berbagai produknya ini juga semakin berkibar. Bahkan sekarang layanan im3 Ooredoo semakin memikat penggunanya dengan layanan akses facebook tanpa kuota.

Bagi beberapa pengguna pemula kartu Axis dan juga iM3 tidak jarang yang kebingungan bagaimana cara melakukan cek nomor sendiri dari ponselnya, entah karena memang baru pindah kartu atau sudah lama pakai namun tidak mau menghafalnya.

Bila suatu saat diperlukan, entah ingin mengisi Pulsa atau ada teman yang ingin meminta nomor telepon miliknya baru deh kelihatan bingungnya. Untuk itu bagi yang malas menghafal nomor kartu Axis atau iM3 Ooredoo miliknya dan sesekali ingin mengintip berapa nomor yang dia miliki silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca Juga :
Cara Setting APN INTERNET Telkomsel, Tri, Indosat, Axis

Cara Cek nomor kartu Indosat Ooredoo

Cara Cek nomor Axis dan Im3 Indosat Ooredoo

1. Menggunakan Kode USSD


  • Silahkan buka mode telepon, seperti anda mau melakukan panggilan itu lho..
  • Silahahkan ketik *123*30# lalu tekan call atau Yes
  • Nantinya akan muncul kotak dilayar yang menunjukkan Nomor Indosat anda dan juga sisa pulsa saat itu juga beserta masa aktifnya.


2. Menggunakan Aplikasi di My-IM3


  • Nyalakan koneksi data internet dan unduh aplikasi My IM3 di ponsel anda
  • Setelah berhasil terinstall, silahkan buka aplikasinya
  • Nantinya halaman utama ketika aplikasi terbuka akan terlihat secara otomatis Nomor kartu dan juga beberapa informasi lainnya seperti Sisa pusa, masa aktif kartu, Sisa kuota internet besarta masa aktifnya juga.


Cara Cek Nomor AXIS

 Cara Cek Nomor AXIS

1. Menggunakan Cek Kode USSD


  • Buka aplikasi telepone, dan ketik *123*7# kemudian tekan call atau yes
  • Bila berhasil nantinya di layar akan tampil Nomor Axis, sisa pulsa dan juga masa aktif kartunya


2. Dengan aplikasi AXIS


  • anda bisa mengunduh aplikasi AXIS di playstore
  • dengan menjalankan aplikasi Axis nantinya akan tersedia detail nomor, sis pulsa Axis, masa aktif dan juga kota data internet anda akan ditampilkan


Nah, mudah sekali kan cara mengecek nomor kartu sendiri untuk pemilik AXIS dan Indosat Ooredoo?, semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca DetikInfo.com


Emoticon Emoticon