02/08/2017

Cara menampilkan Tikus dan Ular Bergerak di layar android

Beberapa waktu lalu heboh beberapa status di facebook dan social media lain tentang penampakan ular maupun tikus di layar ponsel. Sebenarnya bukan hanya kedua jenis hewan itu saja, ada laba-laba, kecoa, semut dan beberapa hewan lainnya menjadi tren tersendiriuntuk hiburan di setiap timeline sosial media. Nah, bagaimana caranya agar ponsel android bisa menampilkan tikus atau ular bergerak di layar?, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara menampilkan Tikus dan Ular Bergerak di layar android

Sebenarnya bukan karena anda melakukan share ataupun komen di FB yang akhirnya bisa menampilkan gerakan tikus di layar yang nampak sungguhan, namun lebih karena sebuah aplikasi khusus android yang diperuntukkan untuk permainan itu.

Banyak sekali aplikasi beredar di play store yang menyuguhkan berbagai sosok hewan yang bisa berkeliaran di layar ponsel, namun kali ini admin DetikInfo akan membahas tentang salah satu aplikasi yang sudah cukup populer dan nilai unduhannya sudah mencapai 10 juta.

Untuk Nama aplikasinya adalah 'Lelucon tikus di Ponsel (Mouse on screen)' dan 'Ular di Layar'(snake on screen), kedua aplikasi tersebut dibuat oleh Developer yang sama yaitu 'Just4fun' dengan category Hiburan untuk di market playstore.


Cara Munculkan Tikus dan Ular di layar Android


Kedua aplikasi yang admin bahas kali ini bisa anda install bersamaan atau dipilih salah satu saja, namun bila ingin bergantian menampilkan ular dan tikus maka anda harus menginstall keduanya.

Di bawah ini adalah cara menampakkan ular berjalan maupun tikus berkeliaran di Layar HP android :



1. Untuk menampilkan tikus di layar HP Android silahkan unduh aplikasinya di sini > Playstore

2. Dan untuk aplikasi penampil gerakan Ular di HP android silahkan unduh aplikasinya disini > playstore

3. Setelah anda unduh, silahkan buka aplikasi, misalnya aplikasi snake on screen yang anda buka, silahkan atur durasi atau interval kemunculan ular dilayar, contoh anda memberi interval 10 detik, maka nantinya setelah 10 detik dari waktu aplikasi dijalankan akan terlihat ular yang merambat-rambat di layar ponsel anda.

4. Begitu pula dengan aplikasi penampil gerakan tikus di layar, anda bisa melakukannya sama seperti aplikasi ular di layar.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan dan gerakannya yang halus serta HD. Jadi bila anda misalnya ingin menggoda teman atau mengusili pacar, cobalah menjalankan aplikasi tikus di layar dengan terlebih dahulu melakukan setting interval waktunya lalu pinjamkan ponsel ke pacar anda, pastinya setelah durasi tercapai akan ada tikus merambat-rambat di layar dan akan mengejutkannya..tapi hati-hati ponsel anda bisa dibanting nantinya..hehe.

Semoga tips sederhana tentang cara menampilkan gerakan tikus dan ular di layar android bisa bermanfaat untuk pembaca detikinfo semua.


Emoticon Emoticon