21/09/2017

5 Aplikasi Jual Beli Mobil Online terbaik dan Aman

5 Aplikasi Jual Beli Mobil Online terbaik dan Aman

DetikInfo.com - Aplikasi Android Jual Beli Mobil Online terbaik dan Populer. Kendaraan Bemotor tipe Mobil memang sulit untuk melakukan penjualan secara Online, Lain dengan kendaraan roda dua yang mudah sekali daam proses jual beli dan promosinya secara Online. Mobil memang tergolong barang yang mewah bagi masyarakat kita saat ini dan untuk pembelinya-pun juga tidak serta merta bisa melakukan transaksi begitu saja secara online tanpa tahu kondisi barang yang ingin dibeli karena harganya yang sampai ratusan juta rupiah.

5 aplikasi terbaik untuk jual beli mobil

Untuk mencari Mobil idaman, baik itu mobil second atau yang masih baru saat ini sudah bisa dilakukan seccara online melalui aplikasi khusus yang terbilang aman dalam proses transaksinya serta transparan. Bagi anda para penjual mobil juga bisa memajang barang dagangan secara online, begitu juga untuk anda yang ingin membeli mobil via Online, deretan mobil siap beli yang bisa anda pilih sesuai isi budget yang anda punya, semua hanya melalui aplikasi dan prosesnyapun ternyata tidaklah ribet plus aman.

Daftar Aplikasi Online Jual Beli Mobil

Di bawah ini admin akan memberikan 5 daftar aplikasi yang cocok untuk anda untuk melakukan transaksi menjual dan membeli mobil secara Online, aman dan juga cepat.

1. Carmudi - Jual & Beli Mobil

carmudi aplikasi jual beli mobil

Aplikasi yang dikembangkan oleh Carmudi Android ini diperuntukkan bagi anda para seller Mobil dan juga konsumen yang ingin bertransaksi secara Online dengan mudah dan aman.

Jenis mobil mulai tangan kedua (Mobil bekas) sampai mobil yang masih gress (new) tersedia lengkap di lapak carmudi.

Fitur Utama aplikasi Carmudi diantaranya :


  • Daftar akun gratis dan pasang iklan mobil mudah
  • Antarmuka desain aplikasi yang mudah digunakan para pemula sekalipun
  • Tersedia list merek populer dan teratas yang bisa dipilih, bisa difilter menurut Harga, tipe bodi, lokasi, warna, reputasi penjual dan lainnya
  • Deskripsi setiap mobil yang dipajang lengkap dan semua tersertifikasi
  • Dapat menghubungi dealer mobil dan penjual favorit dengan perantara email maupun telepon
  • Bisa langsung share ke sosial media seperti twitter, facebook, google+ dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Download Carmudi via Play store

Baca Juga


2. RajaMobil.com

aplikasi jual beli mobil rajamobil

Aplikasi jual beli mobil android kedua yang bisa anda coba untuk melakukan transaksi yaitu MyRajamobil.com yang dikembangkan oleh PT Raja Mobil Media, Jakarta.

Selain memberikan keleluasaan bagi para usernya untuk melakukan jual dan beli Mobil secara online, RajaMobil juga mempunyai kegiatan Offline seperti pameran Otomotif dan beberapa kegiatan yang terkait dengan industri Mobil saat ini.

Fitur aplikasi RajaMobil juga lengkap serta memenuhi standar jual beli yang profesional seperti simulasi kredit, perhitungan Asuransi, pajak dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin mencoba memilih mobil impian silahkan langsung unduh aplikasina dari google playstore.

Download MyRajamobil.com via play store

3. Aplikasi AUTO2000




Aplikasi yang dikembangkan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL TBK ini memang dikhususkan untuk anda peminat kendaraan atau mobil parikan Toyota.

Bagi anda yang memang ingin fokus mencari salah satu produk mobil merek TOYOTA memang tidak salah lagi kalau menggunakan aplikasi android AUTO2000, selain mudah tentu saja anda akan fokus dengan tipe tertentu, begitu pula layanan yang diberikan memang langsung dari pihak Auto2000 Sebagai penjualnya.


4. Mobil123 - Mobil Bekas & Baru

aplikasi Jual beli mobil berikutnya adalah Mobil123 yang dikembangkan oleh iCar Asia Ltd. Saking terkenalnya, anda bis amelihat lebih dari 200 ribu iklan mobil dijajar di aplikasi Mobil123.

Untuk menikmati proses Jual beli Mobil dengan aman dan cepat, pihak Mobil123 telah memberikan verifikasi kepadda penjual terpercaya sehingga anda bisa melihatnya langsung di list dagangan mobil yang dipajang.

Anda bisa menemukan berbagai kendaraan pilihan dari berbagai merek populer seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Produk Jepang seperti Nissan atau Honda, Mobil mewah BMW, Audi, Mercedes dan lain sebagainya lengkap tersedia di aplikasi Mobil123 dan bisa anda pilih sesuai harga terendah sampai tertinggi sekalipun.

5. Modifikasi.com

Kalau yang satuini memang bukan berupa aplikasi android karena merupakan portal Otomotif populer di Indonesia. Karena dulunya bukan berbentuk aplikasi dan berupa situs web maka anda harus mengaksesnya dari Browser ponsel anda.

Portal Otomotif Modifikasi.com berdiri sejak 2014 dan saat ini sudah mempunyai aplikasi khusus untuk mengakses situs via Mobile smartphone yang bisa anda dapatkan via google play store. Di dalam aplikasi ini selain anda bisa baca-baca berita seputar otomotif juga bisa melakukan jual beli mobil yang juga aman untuk dilakukan.

Download Modifikasi.com via Play store

Silahkan bagi pembaca yang ingin melakukan jual beli mobil via Aplikasi secara Online bisa mencoba dari kelima aplikasi Jual beli diatas. Atau ada pengalaman menarik seputar penggunaan aplikasi jual-beli mobil bisa anda share di kolom komentar agar pembaca lain tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi tersebut, terima kasih.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon