04/09/2017

Cara Foto Layar HP Infinix Android semua Tipe

Tips Screenshot / capture screen android Infinix - Sebuah perusahaan elektronik Infinix Mobility dari Transion Group yang berpusat di kota hongkong ini awalnya fokus di pangsa pasar smartphone di Afrika, timur tengah serta Eropa dan tidak melakukan penjulan produknya di China serta hongkong, Namun suksesnya merambah ke berbagai negara seperti Nigeria, pakistan, mesir, Kenya, ghana, maroko, Arab saudi, Prancis dan Uni emirat arab. Kesuksesan produk HTC ini tidak luput dari peran tokoh penting di baliknya seperti Andy Yan selaku Presidirnya dan Benjamin Jiang selaku CEO Infinix, yang mana kedua orang ini memiliki pengalaman serta lata belakang yang muat di industri elektronik China.

Cara screencapture HP Infinix Android semua Tipe

Sekarang ini Ekspansi produk Infinix sudah merambah ke Benua Asia dan Indonesia tidak luput dari incaran produk Infinix yang pertama kali pada juni 2015 diperkenalkan Seri HOT NOTE yang bekerja sama dengan E-Commerce indonesia secara esklusif yaitu LAZADA.

Penjualan Hot Note yang laku keras waktu itu dituai dengan nilai penjualan 2,800 unit produk yang terjual ludes di LAZADA Indonesia dalam 28 Menit. Selain ekspansi pasar di Indonesia, Infinix juga hadir di beberapa Negara Asia seperti Filiphina, Thailand serta Vietnam.

Cara Capture Screen Infinix semua Tipe

Kali ini admin akan memberikan tips mudah melakukan tangkapan gambar di layar android khusus HP Infinix. Dimana seringkali pengguna smartphone ingin mengabadikan apa yang tampil di layar untuk dibagikan ke social media atau keperluan lain. Daripada layar difoto dengan menggunakan ponse lain tentunya lebih jelas dan mudah dilakukan dari smartphone yang bersangkutan.

Baca Juga





Resolusi yang dihasilkan oleh screenshoot (screen capture) lebih jernih dan memiliki resolusi maksimal. Biasanya format yang dihasilkan tangkapan layar di smartphone android berformat image 'bmp' alias bitmap. Anda bisa dengan mudah mengubahnya menjadi format image 'jpg' hanya dengan melakukan editing sedikit pada hasil tangkapan layar atau kalau tidak ingin diubahpun tidak mengapa karena format bitmap bisa digunakan dan diunggah di berbagai media social yang ada saat ini.

Anda pemilik ponsel Produk infinix seperti Infinix HOT 2, Infinix HOT 4 Pro, Infinix Note 3 Pro, Infinix Note 3, Infinix Zero 3, Zero 4, Zero 4 Plus dan tipe lainnya bisa dengan mudah melakukan screen capture tanpa bantuan aplikasi lain. Jadi hanya berbekal ponsel itu sendiri sudah bisa mengabadikan foto di layar Infinix dengan sangat mudah.

1. Langkah pertama kali yaitu pilih tampilan di layar yang nantinya ingin anda abadikan. Anda bisa mengabadikan semua tampilan di layar yang ada seperti tampilan ketika anda melakukan chatting di social media, tampilan layar ketika main game dan lain sebagainya.

2. Setelah memiliki pilihan tampilan di layar yang ingin anda screenshot silahkan tekan tombol 'Power + Volume Bawah' secara bersamaan. Tunggu sampai ada suara jepretan di layar, setelah itu lepaskan.

3. Untuk melihat hasilnya anda bisa membukanya di folder screenshot di galery foto ponsel Infinix anda.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara menjepret tampilan di layar HP Infinix?. tips diatas adalah cara paling mudah di Android untuk melakukan screenshot, semoga bermanfaat.

1 komentar

Siap gus coba praktekkan, kebetulan hp ane infinix.


Emoticon Emoticon