03/10/2017

Cara Sembunyikan Foto Profil di WhatsApp Terbaru

DetikInfo.com - Cara agar Gambar Profil di Akun WhatsApp tidak bisa dilihat Orang lain. Media Sosial untuk saling berkirim pesan, melakuka panggilan suara serta video Call WhatsApp (WA) memang tidak diragukan lagi kepopulerannya. Aplikasi milik Google ini sudah satu miliar lebih penggunanya bila dilihat dari statistik unduhan yang ada di Play Store, itu belum banyaknya unduhan WA di market lain seperti Mobango, GetJar, 9APPS dan sebagainya, tentu bila dijumlah pengguna WA sepertinya belum ada aplikasi lain yang menandingi, sebut saja BBM, Line, WeChat, Tango dan lainnya tentu masih kalah soal benyaknya pengguna.

Cara Sembunyikan Foto Profil di WhatsApp Terbaru

Fitur WhatsApp yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya semakin membuat aplikasi ini melejit kepopulerannya, selain mudah digunakan aplikasi WA juga terbilang cukup cepat dalam memproses setiap transaksi perpesanan, baik itu proses kirim dan terima pesan dari pengguna lainnya.

Begitu pula dalam hal panggilan telepon serta video, WhatsApp menurut pengalaman admin kualitasnya bagus serta irit kuota data Internet, itupun masih ada pengaturan tambahan yang bisa menambah irit pemakaian kuota Internet bila anda mau.

Saat ini admin akan membahas tentang cara mudah menyembunyikan foto profil WA agar tidak bisa dilihat orang lain, baik itu teman yang ada di dalam kontak maupunn orang lain yang belum anda masukkan kontaknya di Buku Telepon.

Cara Sembunyikan Foto Profil WhatsApp

Baca Juga


Banyak alasan yang membuat pengguna aplikasi WhatsApp ingin menyembunyikan gambar akun atau foto profilnya, diantaranya ingin menjaga privasi ke setiap orang yang sedang chatting dengannya, ingin menyembunyikan jati dirinya atu dengan alasan lain.

Untuk menyembunyikan gambar foto profil di akun WA sangat mudah sekali, namun bagi yang belum terbiasa dengan setelan atau menu pengaturan yang ada di WhatsApp tentunya lain lagi ceritanya, pasti bingung deh..hehe. Yuk disimak caranya.



1. Buka aplikasi WA dan masuk ke menu 'setelan', bagi yang belum tahu dimana letak menu setelan di WhatsApp ada di bagian pojok kanan atas berupa tanda 'titik tiga vertikal'

cara sembunyikan foto profil WA

Baca Juga


2. Setelah masuk di menu setelan silahkan masuk ke opsi 'Akun'

3. Kemudian pilih opsi Privasi >> Foto Profil

cara setting sembunyikan foto profil di Whatsapp

4. Di tampilan yang terbuka adda pilihan opsi foto profil yaitu Semua Orang, Kontak saya dan juga Tidak ada, silahkan dipilih opsi 'Tidak ada'

5. Bila anda ingin di akun WA hanya orang dari kontak yang terhubung saja yang boleh melihat foto profil silahkan pilih opsi 'Kontak saya'.

Itulah tips mudah tentang cara menyembunyikan tampilan foto profil di aplikasi WA agar tidak ada bisa melihat gambar akun anda walaupun teman kontak dari buku telpon sekalipun. semoga bermanfaat dan terima kasih.


Emoticon Emoticon