06/12/2017

Cara Lihat Youtube tanpa muncul Iklan di Android

DetikInfo.com - Cara menonton Youtube tanpa ada Iklan di HP android. Salah satu aplikasi Konten video Online yang paling populer saat ini adalah youtube, Namun adakalanya iklan yang terlalu banyak muncul di salah video yang sedang kita lihat tentunya membuat kenyamanan menonton jadi terganggu, sedang asik-asiknya lihat movie tiba-tiba selalu muncul iklan, jdi terganggu 

Cara Lihat Youtube tanpa lihat Iklan di Android

Bagi anda yang menggunakan aplikasi youtube di android memang tidak akan pernah menemui aplikasi untuk melakukan skip iklan atau bahkan tidak memunculkannya sama sekali ketika sedang melakukan pemutaran video.

Untuk itu anda tidak perlu risau dengan tampilnya iklan di youtube, bila tidak menginginkannya maka bisa dihilangkan dengan aplikasi khusus yang bisa diunduh via XDA Developer yang bernama Cygery AdSkip.

Dengan aplikasi khusus tersebut nantinya ketika sedang menjalankan video youtube di android anda tidak akan melihat iklan lagi yang menjeda atau tampil di sela tontonan video.

Cara Skip Iklan di youtube Android Otomatis

Di bawah ini admin berikan tips bagaimana supaya ketika memainkan video di youtube tidak tempil lagi iklan yang mengganggu, yuk disimak.

1. Unduh dahulu aplikasi Cygery AdSkip, disini

2. Setelah itu install aplikasinya dan kemudian aktifkan fiturnya di Pengaturan > aksesibilitas > Cygery AdSkip > Aktifkan

Cara Skip Iklan di youtube Android Otomatis

3. Kemudian aktifkan juga opsi 'mute audio during ad' agar iklan tidak bisa skip secara otomatis

4. Setelah selesai, silahkan coba buka aplikasi youtube dan tonton salah salah satu video kesukaan anda.

Itulah cara mudah menontn youtube dengan pengalaman tanpa iklan yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang dunia smartphone android.


Emoticon Emoticon