10/02/2018

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube dan Sosmed IM3 Ooredoo

Cara Beli paket Unlimited Youtube dan Streaming Kartu iM3 - Setelah mengeluarkan produk paket andalan internet murah yakni Paket Yellow 1 GB seribu Rupiah, kini Indosat kembali mengeluarkan produk paketan internet terbarunya yaitu kuota Unlimited untuk Nonton Youtube, aplikasi sosial media unlimited dan juga streaming Video Online beserta Bonus 100 SMS dan 100 menit Nelpon gratis ke semua operator

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube dan Sosmed IM3 Ooredoo

Paket baru Indosat yang dinamakan Paket UNLIMITED ini bisa bermanfaat bagi pengguna kartu iM3 yang hobi nonton Youtube maupun streaming movie iFlix maupun Spotify. Begitu juga untuk yang hobi chatting dan panggilan Online seperti WhatsApp, Facebook, twitter, Line, serta aplikasi Garb dan juga Gojek bisa menikmati paketan tanpa batas kuota dari Indosat.

Seperti diketahui bahwasanya banyak operator yang menawarkan nama paket Unlimited namun pada kenyataannya masih menggunakan sistem kuota dan bila sudah melewati batas kuota data yang ditentukan maka akan dikenakan tarif normal per kb-nya. Namun tidak demikian dengan paketan baru Unlimited pengguna kartu iM3 Ooredoo, dimana untuk pelanggan yang membeli paket unlimited ini nantinya tidak akan dikenai batasan kuota walau kuota utama sudah habis terpakai sekalipun.

Selain paket data Unlimited untuk nonton youtube, streaming maupun aplikasi Sosmed, pelanggan juga akan mendapatkan kuota Utama dari nilai pembelian paket yang telah disediakan. Jadi ketika paket utama habis pelanggan iM3 Unlimited tetap bisa memainkan youtube dan streaming tanpa batasan kuota.
Harga paket Unlimited Youtube + Kuota utama

Untuk paket data Unlimited yang ditawarkan iM3 ada 6 jenis yang bisa dipilih pelanggan, mulai yang termurah yakni 35 Ribu sampai 165 Ribu per bulannya.

harga paket youtube unlimited im3

harga peketan youtube dan sosmed unlimited

Dari tabel harga paket Unlimited Youtube, streaming dan juga aplikasi sosial media diatas bisa dilihat bahwasanya untuk paketan yang seharga 35 Ribu dan juga 50 ribu Rupiah perbulan tidak disertai kuota Unlimited untuk Aplikasi Youtube, namun sebatas Unlimited aplikasi sosmed dan juga streaming di spotify dan iflix.

Untuk paketan data internet Unlimited seharga 70, 100, 120 dan 165 Ribu per bulan pelanggan bisa menikmati kuota Unlimited Nonton youtube sepuasnya tanpa batasan. Begitu juga untuk yang seharga 165 Ribu/Bulan bisa mendapatkan tambahan 100 Menit Nelpon gratis dan 100 SMS gratis ke semua Operator.



Cara Beli paket Internet Unlimited Youtube iM3

Bagi andda pengguna kartu iM3 Ooredoo bisa dengan mudah melakukan pembelian paket data Unlimited untuk nonton Youtube, aplikasi sosmed dan juga Streaming video dengan cara seperti di bawah ini.

1. Silahkan buka menu panggilan telepon

2. Silahkan pencet nomor *123# lalu tekan call

format beli paket unlimited youtube im3

3. Di tampilan yang terbuka ada opsi 'Pkt Unlimited YTUBE', silahkan dipilih

4. Kemudian akan terbuka lagi beberapa jenis paketan Unlimited yang bisa dibeli berjumlah 6, silahkan pilih salah satu paketan yang menurut anda cocok untuk kebutuhan paket Utama.

5. Namun perlu diingat, bahwa untuk menikmati paket nonton youtube tanpa batas, anda minimal harus melakukan pembelian yang seharga 70 Ribu dan diatasnya.

6. Selain dengan mengakses *123# anda bisa langsung mengetik *123*111# Untuk membeli paket Yellow maupun Unlimited Youtube tersebut.

Nah, setelah melakukan pembelian paket data diatas, semisal paket Unlimited Youtube yang seharga 70 Ribu rupiah, langkah yang harus anda lakukan agar bisa menikmati yooutube tanpa batasan kuota harus mengaktifkannya dari aplikasi MyIM3.

Di dalam aplikasi MyIM3 tersebut nantinya anda bisa melalkukan aktifasi yotube Unlimited dari paketanyang telah anda beli sebelumnya.

itulah tips membeli dan mendaftar paket terbaru Indosat Ooredoo bagi pengguna iM3 yakni paket Unlimeted Yotube dan Sosial media, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon