24/04/2015

Baru ganti Domain 30 menit aktif

Baru ganti Domain 30 menit aktif

Baru ganti Domain 30 menit aktif. Blog yang lama menjadi ' pengangguran ' ini sengaja saya ganti domain agar terlihat lebih elegan dan super keren kata para master-master SEO. Blog yang dulunya bernama Ruangsharing dotcom lalu lama tidak terurus jadi anjlok baik itu traffik di google maupun di peringkat alexa. Namun semangat baru kembali muncul akhir-akhir ini karena dorongan dari sesama sahabat blogger. jadi bisa reuni kembali deh..hehe


Sengaja blogsite ini saya belikan domain memang mirip-mirip nama situs berita online terkenal. Bukan maksudnya ingin bersaing, bersaingpun saya minta ampun ..nyerah deh..hehe. dengan cukup berlangganan cuma setahun ingin saya lihat dahulu traffik dan masa depan blog ini bagaimana dahulu. Baru nanti kalau bener-bener ramai dan memuaskan akan saya pertahankan tentunya nama domain ini. 

Ingin tahu domain ini saya beli dari mana ? , Domain Detikinfo ini saya sewa dari penyedia domain dan hosting asal jogja idwebhost. dari dahulu saya langganan setia idwebhost lho..hehe. promosi dikit ini namanya :). Pergantian domain dan proses pengalihannya cuma memakan waktu 30 an menit. Mungkin saya lagi beruntung atau memang layanan idwebhost sudah bagus saya belum tahu. saya mengira kalau proses pergantian domain memakan waktu sampai berjam-jam. eeee..ternyata cepat juga nggak sampai 1 jam.

Semoga dengan pergantian domain ini saya harap semangat dan motivasi untuk memberikan konten yang bermutu dan berkualitas semakin menyala-nyala. tentu dengan dukungan para senior-senior blog yang setia menjawab setiap pertanyaan dari para juniornya. Sekali lagi saya ucapkan..selamat datang di detikinfo dotcom.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Heheeee..mantef nih bang apa kabarnya lama ga ngesot kemari.

Xixi..wahhh master Icah nongol lagi... Acara reunian kangen ma tmen2 blog kyak dlu bang..hehe


Emoticon Emoticon