29/09/2015

Tips Langsing bak artis cantik korea

Tips Langsing bak artis cantik korea

Tips Langsing bak artis cantik korea . Langsing dan indah merupakan dambaan tubuh bagi setiap wanita yang ingin tampil sempurna. Langsing bukannya yang sembrono dilakukan namun tampil langsing juga harus sehat lahiriahnya. mau tampil langsing ala artis korea cantik ?. ini tips dari Dapur sebelah yang Detik info sarikan untuk anda, disimak ya.
  • Sugesti diri sendiri
memberi sugesti pada diri sendiri adalah faktor utama. sugesti sangat penting dalam melakukan segala hal. dimana Sugesti bisa mendorong pikiran anda ke arah positif atau negatif sesuai dengan pikiran anda sendiri. Dalam kiat mendapatkan tubuh langsing, anda harus menggunakan sugesti ini sebaik mungkin. Janganlah sampai sugesti anda malah menghentikan dan melemahkan langkah anda dalam mendapatkan tubuh langsing. Jangan pernah berpikir negatif seperti susah, capek, lelah, bosen, tidak ada hasil, sia-sia dan sebagainya. Dengan sugesti negatif seperti itu, akan membuat anda berhenti ditengah jalan, dan usaha diet yang sudah anda lakukan menjadi percuma dan sia sia.


  • Banyak makan buah dan sayur
memperbanyak makan buah dan sayuran sangat dianjurkan. Buah dan sayuran mengandung berbagai serat alami dan vitamin yang memang dibutuhkan tubuh. Selain itu, buah dan sayuran dapat membantu metabolisme tubuh anda yang nanti akan membantu tubuh anda menjadi 
  • Mengontrol Emosi makan
Emotioal eating atau emosi makan adalah saat dimana anda ingin makan karena serangan stres atau emosi. Emosi makan juga kerap terjadi seperti saat anda melihat atau mendengar suara penjual makanan lewat didepan kita sehingga anda ingin membeli dan memakan makanan tersebut. Anda harus bisa mengontol emotional eating agar diet anda sukses.
  • Minuman Suplemen dan susu herbal alami
Minuman ini memang akan membantu anda untuk mengurangi berat bedan. susu dan suplemen itu baik, Jika anda memilih menggunakan cara ini untuk mendapatkan tubuh langsing, usahakan disertai dengan diet yang benar dan olahraga teratur agar hasilnya semakin maksimal.







  • Hindari makan jajanan
Mungkin anda berpikir memakan jajanan atau camilan sedikit saja tidak akan berpengaruh banyak terhadap diet yang sedang anda lakukan.Tahukah anda dengan peribahasa “sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi Buncit alias gendut ? mungkin peribahasa ini dapat mengubah pemikiran anda saat ini.
  • Banyak air putih
Air putih adalah air yang sangat mujarab, air putih ini dapat membantu membuang semua racun dan menghancurkan lemak jahat yang ada di dalam tubuh anda. Dianjurkan agar meminum air putih 7-8 gelas perhari.
  • Berolahraga teratur
Tips langsing yang paling tepat dan efektif adalah berolahraga. Dengan berolahraga anda bisa membakar kalori serta lemak yang ada di tubuh anda. Anda bisa melakukan kardio seperti lari, joging, bersepeda, renang yang akan membakar lemak-lemak anda secara cepat. Melakukan cara pembentukan otot seperti angkat beban juga bisa mengurangi lemak yang ditubuh anda, selain itu otot-otot anda juga anda terbentuk.

Show comments
Hide comments

1 komentar

cocok banget mba infonya bagi cewe yang pengen langsing kaya artis korea..


Emoticon Emoticon