23/05/2018

Kejutan Belanja di Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia 24-25 Mei 2018

Kejutan Belanja di Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia 24-25 Mei 2018

Di bulan Ramadhan Tahun ini Tokopedia kembali meluncurkan program inovatif berupa Festival belanja Online terbesar yang menawarkan berbagai kejutan dan penawaran yang berbeda dengan promo yang pernah ada sebelumnya.

Kejutan di Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia

Dengan bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, di bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan ini Tokopedia menawarkan berbagai kesempatan yang langka dan jarang kita temui di hari-hari biasa seperti Shake-shake kejutan diskon, Ketupat Ekstra, Flash Sale dan berbagai diskon menarik lainnya.

Adapun berbagai promo dan kejutan besar di Semarak ramadan ekstra akan dimulai pada tanggal 24 sampai 25 Mei 2018. Jadi bila kita membuka aplikasi Tokopedia, akan terlihat hitungan mundur (countdown) menyambut kejutan belanja Online terbesar dari Tahun-tahun sebelumnya.

SEMARAK RAMADHAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99%

  • Shake-Shake Kejutan Hadiah

Pada Tanggal 24 Mei 2018, kita pengunjung Tokopedia bisa memperoleh kejutan beruntun berupa bagi-bagi hadiah seru, promo menarik, dan juga diskon sampai 99% untuk berbagai produk terbaik pilihan.

Dengan hanya melakukan shake-shake di HP saat kita mengakses aplikasi Tokopedia dari smartphone, maka kita akan bisa mendapat banyak peluang untuk mendaptakan ekstra Deals dari brand-brand terbaik.

Shake-Shake Kejutan Hadiah

Tidak hanya itu saja, menggoyang-goyang smartphone pada Jam 17.00-18.00 WIB serta membuka Ketupat Ekstra-nya maka kita bisa mendapat 3 kesempatan setiap harinya dapat diskon sampai 95% serta promo menarik.

Program shake-shake juga bisa dilakukan saat ada acara Interaktif di Stasiun Televisi NET TV pada acara-acara tertentu semisal Talk Show, Sarah Sechan, Ini Sahur, The Comment Show dan juga WIB (Waktu Indonesia Bercanda).

  • Artist Performance dan Fashion Show

Nah, pada Tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB beberapa stasiun Televisi di Indonesia akan menayangkan secara serentak penampilan artis-artis papan atas Nasional serta peragaan busana (Fashion show by Exclusive Collaboration).

Artist Performance dan Fashion Show

Beberapa artis yang akan tampil dalam menyambut Semarak Ramadan Ekstra diantaranya Raisa, Bunga citra lestari, Rossa, Anji, Rizki Febian, Rendy Pandugo, Bams, NEV+, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak sederet artis lainnya.

Acara juga dimeriahkan dengan fashion show by Exclusive Collaboration, dimana banyak brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia semua dipamerkan pada acara tersebut dan produk tersebut bisa dibeli langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Jadi ingat ya, jangan lewatkan untuk menonton acara Countdown Ramadan Ekstra di Net TV, MNC TV serta Trans7 yang disiarkan secara serentak 24 Mei 2018 pada pukul 20.30 WIB.

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online 25 Mei 2018

  • Shake-Shake diskon 99% (5x dalam sehari)

Pada acara puncaknya, yakni tanggal 25 Mei silahkan buka aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu, lalu lakukan 'shake-shake' pada smartphone untuk mendapat kejutan hadiah dari berbagai promo menarik serta menangkan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

penawaran diskon spesial 99 persen

Salah satu Contoh penawaran Ekstra spesial di Tokopedia misalnya harga Mobil All New Yaris hanya dihargai 2 Juta Rupiah, Yamaha Lexi dibanderol hanya 900 Ribu Rupiah, HP Samsung S9 hanya 500 Ribu dan masih banyak produk lainnya dengan penawaran diskon 99%.

Tidak hanya dibatasi satu kali shake-shake saja untuk memperoleh kejutan promo, kita bisa melakukan aksi goyang-goyang smartphone hingga 5 kali dalam sehari, siapa tahu ada barang kebutuhan ramadan yang menarik untuk dibeli dengan diskon besar.

  • Flash Sale

Dalam program Flash Sale kita bisa mendapat penawaran berbatas waktu terhadap produk berkualitas bagus dengan harga semurah mungkin yang harganya serba 25.000 untuk seluruh produk flash sale.



Pada dasboard utama aplikasi Tokopedia akan tampil Flash Sale lengkap dengan durasi hitungan mundur serta stok terbatas yang ditawarkan. Semakin cepat kita membeli maka kesempatan mendapat potongan harga, cashback serta Gratis Ongkir bisa kita dapatkan dengan mudah.

  • Save My Coupon

Nah, bagi yang hari-hari sebelumnya sudah mengumpulkan berbagai kupon menarik dari Tokopedia, bisa langsung digunakan pada tanggal 25 Mei 2018 untuk mendapat tambahan promo ekstra.

Semisal pada beberapa hari sebelumnya kita sudah mendapat Ketupat Ekstra, dan didalamnya ada kupon cashback maupun gratis Ongkir, maka bisa langsung digunakan dan ditukarkan pada saat melakukan transaksi pembelian produk.

  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain beberapa keseruan diatas, pada saat puncak Ramadan Ekstra Tokopedia nantinya kita bisa memperoleh promo Ekstra cashback di Marketplace serta berbagai produk digital Tokopedia.

Beberapa penawaran menarik lainnya juga banyak ditawarkan oleh brand-brand ekslusif yang ada di Tokopedia, tentunya dengan diskon besar-besaran, gratis Ongkir dan Nominal cashback yang besar.


Bagaimana, sudah tidak sabaran ingin belanja berbagai keperluan ramadan pada event besar Ramadan Ekstra pada 25 Mei 2018 nanti?, Pastikan belanja cerdas dan hemat pada waktu yang tepat melalui aplikasi Tokopedia. Semoga Informasi yang admin sajikan diatas bisa bermanfaat, Terima kasih.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Sudah terima giftcard voucher tokocashnya kak? Kalau saya masi nunggu :)

hehe.. tenang saja pasti cair kok, mungkin masih sibuk ngatur jadwal pembagiannya :)


Emoticon Emoticon