12/07/2017

Klaim Garansi Ganti Layar LCD OPPO A37 NEO 9 yang berubah Ungu kebiruan



Banyak diantara pengguna smartphone buatan OPPO A37 Neo 9 bermasalah dengan layarnya. Dimana layar OPPO berubah menjadi Ungu atau kebiruan di pinggiran layar. Umumnya kejadian screen OPPO yang berubah warna tersebut terjadi ketika ponsel sudah panas dan layar tiba-tiba berubah warna, padahal ponsel masih belum digunakan genap 1 tahun.

service center resmi OPPO

Kejadian berubahnya warna screen di OPPO A37 tersebut banyak dialami oleh pengguna HP yang lagi naik daun penjualannya ini untuk produk keluaran sebelum bulan juni 2016, Namun tidak menutup kemungkinan banyak juga pengguna tipe A37 yang sesudah periode produksi tersebut tetap terdampak berubahnya warna layar.

Anda bisa melakukan klaim garansi untuk ponsel OPPO untuk layar yang bermasalah dan diganti dengan screen yang baru dan biayanya gratis, Bila membayar tanpa kartu garansi Pembelian maka harus merogoh kocek lima ratus ribu Rupiah.

Dari pengalaman admin yang menggunakan OPPO A37 NE0 9 dan layar sudah berubah Ungu di pinggirnya bisa mendapat penggantian sparepart gratis kalau memakai klaim kartu garansi yang berlaku.

Seperti diketahui bahwa OPPO A37 merupakan produk yang sukses membawa nama OPPO di tanah air dengan banyaknya nilai penjualan. Dimana fitur OPPO A37 Neo 9 RAM 2GB ini dibilang cukup hebat dengan harga murah, desain yang tipis dan tampak layaknya ponsel premium menjadikan banyak peminat yang ingin mengadopsi ponsel Oppo.

Gadget OPPO A37 Neo ini dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 Cortex A53 dengan chipset Snapdragon 410. Untuk dukungan grafisnya, OPPO tipe ini menggunakan GPU Adreno 306 yang bisa menampilkan resolusi layar berkualitas HD dan sangat responsif untuk memainkan game berat 3D




Cara Klaim Garansi OPPO Gratis

Nah untuk anda yang mengalami kejadian layar OPPO A37 yang tiba-tiba berubah warna di pinggirnya tersebut bisa melakukan claim ke dealer resmi OPPO di dekat tempta tinggal anda, Untuk caranya mudah kok, simak tipsnya agar tidak mengeluarkan biaya saat perbaikan ke service center OPPO berikut ini.

1. Siapkan kartu garansi dan juga Nota pembelian HP OPPO anda

2. Sesudah siap, silahkan datang ke service center OPPO di kota anda, kalau tidak ada boleh ke kota lain asal membawa kwitansi dan kartu garansinya.

form isian klaim garansi OPPO

3. Bila sudah sampai di depan costumer service-nya bilang saja kalau ada masalah dengan layar yang berubah warna ungu kebiruan bila dipakai agak panas

biaya penggantian layar oppo gratis

4. Nantinya pihak OPPO akan langsung mengetik keluhan anda di form yang ada, dan jangan khawatir ditanya macam-macam karena pihak OPPO sendiri sudah sering menerima keluhan layar A37 yang error dari pelanggannya.

5. Proses perbaikan biasanya tidak lebih dari 1 jam bila tidak dalam antrian.

6. Bila memang banyak yang antri dan stok layar OPPO sudah habis anda harus rela untuk menunggu kabar selesainya service.

7. Biaya gratis tidak dipungut sepeserpun.

Nah, kalau anda tidak mempunyai kartu garansi atau garansi sudah habis maka harus rela merogoh kocek sebesar 500 ribu Rupiah untuk penggantian layar LCD OPPO A37 yang error tersebut


Emoticon Emoticon