Video 4 sekawan Pengamen Jalanan Feat Mas Geger

Bicara mengenai pengamen jalanan tentunya tidak akan habisnya untuk diulas. 'Pekerjaan' yang satu ini dinilai beberapa pihak sebagai sesuatu yang tidak pantas bahkan meresahkan dengan berbagai pertimbangan masalah sosial masyarakat. Namun disisi lain, Pengamen jalanan ini dinilai sebagai suatu solusi pekerjaan diantara sulitnya mencari celah pekerjaan saat ini. Dari sisi manapun Pengamen jalanan itu kita nilai, Tetap saja Pekerjaan itu sudah menjadi bagian tersendiri dalam kehidupan kita sehari-hari di masyarakat.


pengamen jalanan tulungagung

Admin tidak akan membahas panjang lebar mengenai apa dan bagaimana Kehidupan dan pandangan masyarakat tentang pengamen jalanan. Namun Admin akan Membagi Video yang admin ambil ketika salah satu teman saya bernyanyi alias duet dengan para pengamen jalanan. 

Sebut saja mas Geger, Nama panjangnya Geger kuncoro, Teman saya satu ini suka sekali melantunkan bergagai lirik lagu dengan berbagai genre lagu. Berawal dari seringnya pengamen jalanan lewat di depan Kantor kami saat itu, teman saya tertarik untuk menyanyikan lagu diiringi aransemen dari 4 sekawan pengamen tersebut. 

4 pengamen yang umurnya sudah diatas rata-rata tersebut memang sangat rancak sekali dalam memainkan alat musik yang mereka bawa. Karena tertarik dengan kekompakan dan ciri khas 4 sekawan pengamen jalanan itulah teman saya selalu menyempatkan untuk ikut 'nimbrung' dengan 'menyewa' mereka untuk melantunkan alat musik mereka agar mengiringi lagu yang dinyanyikan mas Geger.

Kali ini saya sempat merekam adegan 4 sekawan pengamen asal Tulungagung Jawa timur tersebut untuk sekedar ingin berbagi kepada sobat semua via Youtube. Dalam Rekaman berdurasi 5 menitan tersebut mas Geger menyanyikan lagu Campursari banyuwangian yang lagi naik daun rattingnya yang berjudul Kelangan. Sudah bertanya-tanya dan ingin melihat alunan syahdu dari mas geger dengan diiringi music dari 4 sekawan pengamen jalanan asal tulungagung ini ? Silahkan lihat videonya berikut ini.

Previous
Next Post »

1 comment

  1. Terima kasih Muantappp banget infonya... semoga makin sukses.

    ReplyDelete

Partner Site