24/09/2017

5 Aplikasi Pengusir Tikus Terpupuler Untuk HP Android

DetikInfo.com - Daftar aplikasi terbaik untuk mengusir Tikus. Tikus memang menjadi Pengganggu rumah, penyebab sumber penyakit dan perusak. Selain di tingkat rumahan, Tikus juga menjadi musuh besar bagi para petani. Dengan berbagai cara untuk membasmi tikus dari jaman dahulu sudah dilakukan seperti memakai Lem tikus, menggunakan Racun tikus dan lain sebagainya.

aplikasi pengusir tikus android ampuh

Jaman semakin canggih, Untuk membasmi tikuspun sekarang bsia dengan cara memakai aplikasi Android. Dengan memakai aplikasi Pengusir tikus yang bisa dijalankan dari HP android tentunya tidak akan berbahaya, Tanpa racun tikus dan juga tidak bersusah payah membeli lem tikus yang berffungsi sebagai jebakan.

Sebenarnya prinsip kerja dari aplikasi pengusir tikus yaitu ketika dijalankan maka akan memperoleh suara Ultrasonik yang frekuensinya tidak disukai oleh si tikus. Manusia tidak akan bisa mendengar suara tersebut karena memang tingkat frekuensi yang bisa didengar manusia dengan batasan tertentu.

Aplikasi Android Pengusir Tikus

Memang untuk aplikasi pengusir tikus tidak akan membuat hewan pengerat tersebut mati, namun hanya mengusirnya dan tidak kembali lagi. Jaddi bagi anda yang ingin membunuh tikus tentunya tidak cocok dengan aplikasi ini.

Baca Juga


1. Rat Repeller

Aplikasi ini mampu mengusir tikus karena ketika dijalankan akan memancarkan gelombang ultrasonic yang tidak disenangi tikus. Bila anda menjalankan apikasi pengusir tikus saat itu juga maka tikus yang mendengar suara ultrasonic dari ponsel anda akan lari dan berpindah ke tempat lain serta mencari persembunyian baru.

Download Rat Repeller via Play store

2. Anti Rat Pro

aplikasi rat pro antti tikus

Aplikasi gratis ini juga bisa digunakan untuk mengusir tikus di rumah anda dnegan mudah. Pendengaran anda juga tidak akan terganggu karena memang yang dipancarkan aplikasi ini adalah Gelombang ultrasonic.

Sang pembuat aplikasi ini menyatakan kalau aplikasi miliknya mempunyai keunggulan yaitu frekuensi yang dikeluarkan sangat tepat dan presisi untuk mengganggu tikus dan mengusirnya.

Download Anti Rat Pro via Play Store

3. Anti Rat Sonar

aplikasi pengusir tikus rat sonar

Aplikasi pengusir tikus ini telah dilakukan penelitian selama sepuluh Tahun dan hasil ujinya sudah terbukti manjur untuk mengusir tikus.

Dengan menjalankan aplikasi ini maka tikus akan kabur dari rumah anda karena gelombang yang dikeluarkan bisa merusak pendengaran dan konsentrasi tikus. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk tidak melakukan setting gelombang yang terlalu tinggi karena bisa mempengaruhi hewan lain seperti anjing dan kucing.



Download Anti-Rat Sonar via Play Store

4. Ultrasonic Sound

Selain mengusir tikus, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengusir Nyamuk. Pengaturan rendah dan tinggi gelombang bisa anda lakukan sampai memperoleh settingan yang tepat untuk mengusir hewan pengerat.

Ada beberapa pilihan gelombang suara yang bisa dijalankan untuk mengusir Nyamuk dan tikus, serta ada mode circle yang memudahkan penggunanya untuk menjalankan secara terus menerus walau membuka aplikasi lainnya.


5. Anti Ratones Repelente Broma

Anda bisa memilih frekuensi yang diinginkan untuk mengusir lalat, nyamuk atau tikus dengan antar muka settingan yang mudah dijalankan.

Frekuensi suara yang dihasilkan bisa sangat tinggi yaitu sekitar 15-19 Kilohertz dan untuk suara ultrasonic diatas 19 Kilohertz. Dengan settingan suara gelombang yang tepat nenatinya tikus akan kabur untuk mencari tempat baru. Asiknya, anda bisa menggunakan aplikasi ini juga untuk mengusir nyamuk serta lalat yang mengganggu di rumah anda.

Download Anti Ratones via Play store

Itulah 5 aplikasi Android terpopuler untuk mengusir tikus dari rumah anda. Bila anda mempunyai pengalaman khusus dengan aplikasi diatas atau ingin menambahkan aplikasi pengusir tikus lainnya bisa menuliskannya via kolom komentar di bawah artikel ini, terima kasih.


Emoticon Emoticon