06/01/2019

Cara Aktifkan Fingerprint OPPO R17 Pro untuk Kunci Layar

Scanner Fingerprint di OPPO R17 Pro Selain digunakan Untuk Kunci layar juga dapat dipakai untuk mengunci Aplikasi. Dimana pada Android OPPO keluaran terbaru ini dibekali tipe scan sidik jari In-Display Fingerprint yang tersemat di layar bukan di bagian belakang bodi ponsel.

Tips trik OPPO R17 Pro

Sebelum membahas tips mengaktifkan kunci layar sidik jari di HP OPPO R17 Pro, terlebih dahulu admin informasikan beberapa kelebihan fitur yang ada di HP Premium ini.

Smartphone OPPO R17 Pro memiliki chipset terbaru Snapdragon 710 dan didukung RAM 8 GB, yang akan menghasilkan performa sistem yang cepat dan lancar.

Begitu juga fitur kamera tiga lensa di bagian belakang menjadikan hasil jepretan foto tampak sempurna. Dan di bagian catu dayanya, baterai Double R17 Pro dilengkapi fitur pengisian cepat yakni Super VOOC Fast charging sebagai ciri khas teknologi OPPO smartphone.
Baca Juga Artikel OPPO berikut :


Di tutorial ini admin akan membagikan tips mengaktifkan fingerprint untuk lock screen OPPO R17 Pro. Dimana untuk contohnya saya menggunakan yang versi bahasa inggris, dan untuk anda yang memiliki versi bahasa indonesia bisa menyesuaikan letak menunya, sama saja.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Layar R17 Pro OPPO


1. Buka dulu Menu Settings, kemudian menuju ke menu Fingerprint, face & Passcode

2. Selanjutnya masuk ke menu Add a fingerprint

3. Nantinya kita akan disuruh membuat 6 digit kode yang fungsinya saat sidik jari gagal dipindai maka bisa menggunakan kode untuk membuka layar

menu sidik jari dan kunci layar OPPO r17 pro

4. Selanjutnya di layar akan terpampang tutorial berupa gambar dimana kita bisa melekatkan jari kita untuk di-scan

5. Tempelkan sidik jari di layar sampai ponsel terasa bergetar, lalu tempelkan lagi sampai prosesnya selesai.

Pilihlah jari tangan yang bersih dan tidak banyak tergores untuk didaftarkan pada scanner fingerprint untuk menghindari sulitnya membuka layar.

Begitu juga jangan hanya satu jari saja untuk dipindai, minimal ada dua sidik jari yang anda daftarkan pada scanner OPPO R17 Pro agar saat yang satunya gagal maka jari lainnya bisa digunakan untuk membuka layar.


Emoticon Emoticon