04/03/2024

3 Cara Menyimpan Audio / Musik dari Snack Video Terbukti 100% Work

3 Cara Menyimpan Audio / Musik dari Snack Video Terbukti 100% Work

Detikinfo.com - 3 Cara Menyimpan Audio / Musik dari Snack Video Terbukti 100% Work. Snack Video adalah salah satu aplikasi populer yang banyak dipakai masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, platform satu ini menghadirkan layanan yang memungkinkan penggunanya semakin kreatif melalui konten video yang disertai audio atau musik menarik. Anda pun bisa menyimpan audio atau musik dari platform Snack Video.

3-cara-menyimpan-audio-musik-dari-snack-video-terbukti-100-work

Menyimpan audio atau musik yang ada di Snack Video akan memudahkan Anda untuk menikmati kembali semua musik yang tersedia di platform tersebut. Bahkan Anda juga bisa menggunakan kembali audio atau musik yang berasal dari Snack Video namun sudah tersimpan di dalam memori ponsel. Bagaimana caranya? Anda bisa simak pembahasan tentang tata cara menyimpan audio / musik dari snack video dengan mudah.

Bagaimana Cara Menyimpan Audio / Musik Dari Snack Video Anti Ribet?

Banyak orang mencari cara menyimpan audio / musik dari Snack Video, karena mungkin menemukan lagu baru yang disukai di platform tersebut dan ingin menggunakan ataupun mendengarkannya kembali secara full. Bukan itu saja, cara satu ini juga memudahkan Anda sebagai konten kreator untuk menambahkan sound menarik ke dalam sebuah konten. Tak perlu risau, sebab caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Di bawah ini ada tutorial lengkap menyimpan audi atau musik dari aplikasi Snack Video langsung:

1. Memakai Aplikasi Tambahan

Cara menyimpan audio / musik dari Snack Video yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saat ini terdapat aplikasi pihak ketiga yang dirancang secara khusus untuk memudahkan Anda menyimpan audio dari video. Salah satunya adalah aplikasi bernama Snack Video Downloader. Untuk caranya bisa Anda terapkan berikut ini:
- Pertama-tama silahkan download dan instal aplikasi Snack Video Downloader dari Google Play Store atau App Store
- Setelah berhasil didownload, Anda bisa pilih salah satu video yang mengeluarkan suara favorit
- Kemudian salin URL video tersebut dan tempelkan di kolom aplikasi
- Terakhir klik opsi Download Audio

2. Merekam Layar Video

Opsi lain untuk menyimpan audio/musik dari Snack Video adalah dengan merekam layarnya. Caranya juga tak kalah mudah, yaitu:
- Pertama-tama silahkan aktifkan fitur perekam layar
- Lalu putar video pilihan Anda yang tersedia di aplikasi Snack Video. Pastikan volume sudah diatur supaya suaranya terdengar dengan jelas
- Kemudian mulai perekaman layar ketika video tengah diputar. Harap pastikan untuk menampilkan layar yang berisi musik atau video
- Hentikan rekaman tersebut saat audio atau musik yang diinginkan selesai diputar
- Terakhir gunakan aplikasi convert video to audio untuk menyimpan suaranya saja

3. Menggunakan Website Tambahan

Opsi terakhir agar bisa menyimpan audio atau musik dari Snack Video adalah menggunakan website tambahan. Tata caranya yaitu:
- Silahkan simpan terlebih dahulu video yang ingin disimpan videonya dari Snack Video
- Kemudian akses website Online Converter di browser
- Tekan di bagian choose file untuk memasukkan file video yang hendak di convert menjadi audio atau MP3 dan pilih videonya
- Lalu klik convert dan tunggu hingga prosesnya selesai

Penutup

Demikian tata cara menyimpan audio / musik dari Snack Video termudah yang bisa Anda coba sekarang. Dengan semua cara tersebut, Anda sudah tak perlu bingung jika ingin mendengarkan kembali suara atau musik dari video di Snack Video.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon