THR Lebaran dari google adsense

Mendapat THR dari google ?, mengapa tidak. Namun jangan salah arti dahulu, Memang sebagai pemilik situs di blog bisa mendapat uang atau penghasilan dari Google menjadi kebanggaan tersendiri. Begitu juga saya sebagai pemilik detikinfo dotcom ini. Penghasilan bulanan Admin selain bekerja sebagai karyawan swasta juga bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang dari Google melalui blog yang saya kelola.


Apalagi waktu lebaran seperti ini, mendapat cairan dana segar dari google adsense menjadi berkah tersendiri. Terus terang saja, Tunjangan Hari Raya tahun ini murni 100 persen dari Google adsense, maklum THR dari tempat kerja nyata belum keluar alias belom cair..hehe.







Ternyata mendapat uang dari google adsense bisa memotivasi saya dan keluarga khususnya anak saya yang nomor 1. saya bilang ke anak saya ' kalau ditanya baju barunya dari mana ?, bilang saja ' dari google ',..hehe. Baju baru, jajanan Lebaran, angpau lebaran semua dipersiapkan dari hasil menulis artikel di blog selama ini. 

Semangat demi semangat setiap hari muncul, ternyata kerja tidak harus naik motor dan berhadapan dengan atasan, kerja santai menulis artikel yang bermanfaat dari ponsel jadulpun bisa dilakukan sambil nyantai dan minum kopi tanpa ada atasan yang membentak-bentak tiap hari.

Itu sedikit cerita nyata admin yang tahun ini alhamdulillah bisa lebaran dari gajian yang diberikan google adsense. Semoga Teman-teman sesama blogger jadi tambah semangat dan saya selalu berdoa semoga hasil jerih payah menulis artikel menjadi berkah tersendiri bagi sobat semua. 
Previous
Next Post »

3 comments

  1. cuman kadang gak tau topik apa yang akan ditulis

    ReplyDelete
  2. wah selamat mas moga tahun ini THR nya lebih besar :) kalau ga salah pertengahan bulan depan udah mulai puasa lagi yah

    ReplyDelete
  3. selamat mas, semoga tahun depan bisa dapat thr lagi bareng saya ya :)

    ReplyDelete

Partner Site